Besar Kemungkinan Bendtner ke Bundesliga

Laporan datang dari Frankfurt, ketika agen Nicklas Bendtner mengaku telah membuka pembicaraan dengan Eintracht Frankfurt.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Jul 2013, 21:21 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2013, 21:21 WIB
bedtner-130703c.jpg

Penyerang Arsenal yang di musim 2012-2013 menjalani masa peminjaman bersama Juventus, yakni Nicklas Bendtner, dikabarkan akan segera meninggalkan Emirates Stadium, markas Arsenal. Kabar itu terlontar langsung dari mulut agen pemain berusia 25 tahun itu, Tom Brookes.

Wajar saja apabila Bendtner tidak betah bersama The Gunners, julukan untuk Arsenal, karena sejak bergabung dengan skuat utama Arsenal, Bendtner jarang mendapat kesempatan bermain. Hal itu terbukti dengan inisiatif Arsenal yang telah meminjamkannya ke tiga klub berbeda, yakni Birmingham City, Sunderland, dan Juventus.

Kini, besar kemungkinan pemain kelahiran 16 Januari 1988 itu akan hijrah ke Jerman. Sebab Brookes mengatakan apabila dirinya baru saja tiba dari Frankfurt.

"Saya tidak dapat berbicara banyak, tapi saya harap semuanya akan selesai akhir pekan ini," ujar Brookes kepada Ekstra Bladet.

"Saya baru saja mengunjungi Frankfurt hari Minggu lalu," terang Brookes.

Pernyataan yang diungkapkan Brookes tersebut dapat disimpulkan apabila dirinya telah membuka pembicaraan dengan klub dari Bundesliga, Eintracht Frankfurt, yang saat ini tengah berburu pemain. (SS/*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya