Kalah Dari Muenchen, Bintang Arsenal Pesta Striptis

Bintang Arsenal, Niklas Bendtner malah memilih untuk dugem di sebuah klub malam dalam kawasan London.

oleh Jefry Leonard diperbarui 21 Feb 2014, 07:30 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2014, 07:30 WIB
nicklas-bendtner-140221b.jpg
Arsenal harus menerima kenyataan pahit saat dikalahkan Bayern Muenchen dalam babak 16 besar Liga Champions dengan skor 2-0. Bukannya menyesal ataupun mencoba untuk mengembalikan kepercayaan diri. Bintang Arsenal, Niklas Bendtner malah memilih untuk dugem di sebuah klub malam dalam kawasan London.

Hal itu bermula ketika mantan pemain pinjaman Juventus itu terlihat meninggalkan sebuah klub malam elit di London. Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (21/2/2014), setelah gerak-geriknya dicium media, Bendtner mencoba untuk menyembunyikan wajahnya saat meninggalkan klub malam itu.

Bendtner diketahui meninggalkan klub malam itu sekitar pukul 04.30 waktu London. Tapi ternyata klub malam itu bukan klub sembarangannya. Pasalnya, klub yang dikunjungi Bendtner ternyata menyediakan pertunjukan striptis (penari telanjang).

Biasanya pertunjukkan itu berbentuk drama yang memperlihatkan seorang wanita dan pria melakukan tarian striptis. Pertunjukan seksual yang diperlihatkan berdurasi dua jam.

Baca Juga:

Klaim, MU Dapatkan `The Next CR7` Musim Depan
PB PRSI Dukung Penuh INA Master Bertanding di Hongkong
Nasib Bomber Arab Saudi Selepas Laga El Classico
Soal Kepindahan Vidic, Inilah Janji Erick Thohir
Mantan Pacar Neymar Pajang Foto Mesra Bareng Pria Lain


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya