VIDEO: Teman Minum Kopi Mirna Membisu Usai Diperiksa 8 Jam

Pemeriksaan Jessica terkait kematian Mirna Salihin sesaat setelah minum kopi yang sebelumnya dipesan Jessica.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Jan 2016, 01:46 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2016, 01:46 WIB
VIDEO: Teman Minum Kopi Mirna Membisu Usai Diperiksa 8 Jam
Pemeriksaan Jessika terkait kematian Mirna Salihin sesaat setelah minum kopi yang sebelumnya dipesan Jessica.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Kumala Wongso cukup kesulitan keluar ruang penyidik Direskrim Umum Polda Metro Jaya, Selasa malam 19 Januari. Belasan wartawan langsung mengajukan pertanyaan kepada teman minum kopi Mirna itu. Namun tak ada keterangan berarti dari mulut Jessica saat ditanya soal pemeriksaan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (19/1/2016), didampingi pengacaranya, Jessica yang diperiksa sekitar 8 jam tetap membisu terkait materi pemeriksaan, hingga ia naik ke kendaraannya.

Pemeriksaan ini terkait kematian Mirna Salihin sesaat setelah minum kopi yang sebelumnya dipesan Jessica. Tak lama setelah minum kopi yang diduga telah dicampur sianida, Mirna kejang-kejang sebelum akhirnya meninggal dunia.

Sementara itu Polda Merto Jaya bersama Puslabfor Polri kembali menggelar olah TKP di Cafe Olivier, Selasa malam, dengan melibatkan pihak Cafe Olivier. Polisi kemudian merekonstruksi dengan membuat 4 sampel kopi dengan racikan berbeda satu sama lain.

Hasilnya menurut Direktur Kriminal Umum Kombes Pol Krishna Murti, ada ketidakcocokan keterangan dari para saksi terkait meninggalnya Mirna Salihin setelah minum kopi.

Namun Krishna belum bersedia menjelaskan lebih jauh kemungkinan pelaku yang menaruh sianida ke dalam kopi yang diminum Mirna. Rencananya keempat saksi ini akan dipanggil lagi ke Polda Metro Jaya untuk ditanyai lebih lanjut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya