Jokowi Ucapkan Terima Kasih ke Peserta Aksi Damai 2 Desember

Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih kepada peserta aksi damai 2 Desember yang sudah menjalankan aksi dengan penuh kedamaian.

oleh Ilyas Istianur Praditya diperbarui 02 Des 2016, 13:00 WIB
Diterbitkan 02 Des 2016, 13:00 WIB
Jokowi di Aksi Damai 2 Desember 2016.
Presiden Jokowi berjalan di tengah hujan di Aksi Damai 2 Desember 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan terima kasih kepada para peserta aksi damai 2 Desember karena sudah menjalankan aksi dengan penuh kedamaian.

Hal ini disampaikannya usai menjalankan salat Jumat bersama peserta aksi damai 2 Desember di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

"Terima kasih kepada para seluruh jemaah yang hadir dengan tertib, sehingga semua bisa berjalan dengan baik, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar," kata Jokowi menyapa para peserta aksi damai 2 Desember dan disambut takbir dari para peserta.

Tak hanya itu, Presiden juga berpesan agar peserta aksi damai 2 Desember bisa pulang dengan selamat ke kampung halaman masing-masing.

"Dan selamat kembali ke tempat asal masing-masing, terima kasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutup Jokowi sambil meninggalkan lokasi salat berjemaah bersama dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Aksi damai 2 Desember berlangsung sejak pukul 08.00 WIB di Monas, Jakarta Pusat. Aksi damai ini diisi dengan doa bersama dan akan ditutup dengan salat Jumat berjemaah.

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya