Momen-Momen Lucu di Balik Layar Mudik Asyik Indosiar Bersama Vidio

inilah momen-momen lucu para reporter mudik asyik yang berhasil terekam

oleh Ria Aprilianti diperbarui 16 Jun 2019, 12:15 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2019, 12:15 WIB
Mudik Asyik Vidio
Mudik Asyik Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Selama sepekan lebih, Mudik Asyik selalu memberikan informasi seputar arus mudik dan arus balik selama mudik Lebaran 2019. Dibawakan oleh reporter-reporter kece yang setia menemani perjalanan mudik Anda dan terus update mengenai kondisi jalanan sekitar.

Live streaming Mudik Asyik dari sejumlah titik lokasi ini, tak hanya update tentang arus mudik saja, pembaca juga bisa langsung menanyakan situasi lalu lintas, lokasi SPBU terdekat, tempat istirahat terdekat, sampai kuliner favorit di daerah tersebut melalui live chat di Vidio.

Tapi, ada satu hal yang menarik. Banyak momen-momen lucu para repoter cantik dan ganteng ini saat menjalankan tugas yang tertangkap kamera. Tak melulu serius dalam membawakan setiap informasi saja, mereka pun gemar bercanda dan kerap memperlihatkan aksi-aksi lucunya.

Ingin tahu bagaimana momen-momen lucu di balik layar Mudik Asyik? Langsung saja simak selengkapnya di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya