Anies Tunjuk Sudirman Said Sebagai Komisaris Utama PT Food Station Tjipinang

Riyadi menyatakan Sudirman Said telah mengikuti sejumlah proses seleksi mulai dari administrasi hingga wawancara dan akhirnya terpilih sebagai komisaris utama.

oleh Ika Defianti diperbarui 23 Apr 2020, 11:26 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2020, 11:21 WIB
Dana Kampanye Prabowo-Sandiaga
Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasioanal (BPN) Sudirman Said memaparkan penerimaan dan pengeluaran dana kampanye Prabowo-Sandiaga di Jakarta, Rabu (28/11). Prabowo-Sandiaga hingga saat ini tercatat Rp 41,9 miliar. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjuk Mantan Menteri ESDM Sudirman Said yang juga jadi tim suksesnya saat Pilkada 2017 sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Food Station Tjipinang Jaya.

Sekretaris Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) DKI Jakarta, Riyadi menyatakan,  keputusan tersebut berdasarkan Rapat Umum Pemilik Saham Luar Biasa (RUPSLB) BUMD itu yang diselenggarakan pada Rabu (22/4/2020).

"Secara legal iya mulai kemarin dia (Sudirman Said) jadi komisaris. Tanpa pelantikan, kalau di badan usaha tidak ada pelantikan," kata Riyadi saat dihubungi, Kamis (23/4/2020).

Dia menyatakan Sudirman Said telah mengikuti sejumlah proses seleksi mulai dari administrasi hingga wawancara dan akhirnya terpilih sebagai komisaris utama.

"Jadi keputusannya mulai menjabat kemarin, tapi proses udah lama," ucapnya.

Untuk diketahui PT Food Station Tjipinang Jaya bergerak dalam bidang distribusi, penjualan, jasa pergudangan, pergudangan dalam resi gudang, jasa pertokoan, dan pengangkutan bahan pangan (beras) di DKI Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya