Polisi Periksa Gisel soal Video Syur

Polda Metro Jaya menjadwalkan pemanggilan artis Gisella Anastasia alias Gisel untuk dimintai keterangannya terkait kasus video syur yang mirip dirinya.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Nov 2020, 05:29 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2020, 05:29 WIB
FOTO: Gaya Gisella Anastasia saat Pakai Baju Putih, Menawan
Penampilannya yang cukup simpel satu ini pun tetap mencuri perhatian. Hanya menggunakan kaus berwarna putih dan makeup natural, gaya Gisel ini juga mendapat pujian netizen. (Liputan6.com/IG/@gisel_la)

Liputan6.com, Jakarta Polda Metro Jaya menjadwalkan pemanggilan artis Gisella Anastasia alias Gisel untuk dimintai keterangannya terkait kasus video syur yang mirip dirinya sekitar pukul 10.00 Wib pada Selasa (17/11/2020).

"Kami undang pukul 10.00 WIB datang ke sini," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Senin (16/11/2020).

Yusri menjelaskan Gisel akan dimintai keterangan sebagai saksi atas tersangka PP dan MN. Pasalnya, PP dan MN yang merupakan tersangka penyebar masif video porno mirip Gisel ini menyebut nama mantan istri Gading Marten itu saat diperiksa polisi.

Sementara untuk hari ini, Yusri mengatakan pihaknya telah selesai memeriksa saksi ahli IT hari untuk memberikan keterangan yang dibutuhlan sebagai kelengkapan berkas kasus keduanya.

"Ini masih pendalaman, kami masih berkoordinasi karena saksi ahli. Kami membutuhkan beliau punya keahlian di sini untuk bisa membantu kelengkapan berkas perkara," katanya.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


2 Tersangka

Sebelumnya, polisi telah menetapkan dua orang yakni PP dan MM sebagai tersangka penyebar video syur mirip artis Gisella Anastasia. Polisi menyebut keduanya menyebarkan secara masif di akun Twitter pribadi. Tujuannya demi mendapatkan banyak pengikut di media sosial.

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya