Mobil Artis Vanessa Angel Kecelakaan di Tol Jombang, Penumpang Tewas

Kecelakaan menimpa kendaraan yang ditumpangi selebritas Vanessa Angel mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur. Dkabarkan terdapat korban tewas dalam kecelakaan tunggal tersebut.

oleh Andry Haryanto diperbarui 04 Nov 2021, 14:28 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2021, 13:59 WIB
Ilustrasi Kecelakaan 4
Ilustrasi Kecelakaan (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan menimpa kendaraan yang ditumpangi selebritas Vanessa Angel mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur. Dikabarkan terdapat korban tewas dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Dikutip dari akun Twitter Radio Suara Surabaya pukul 13.37 WIB, kecelakaan terjadi di ruas Tol Nganjuk arah Surabaya.

"Info awal #kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya KM 672. Kecelakaan tunggal mobil Pajero warna putih, posisi di lajur kiri. Ari pendengar SS melaporkan, ada penumpang mobil yang posisinya terpental keluar," tulis akun tersebut.

Kabar yang beredar mobil tersebut ditumpangi artis Vanessa Angel bersama suami dan anaknya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dua Orang Korban Tewas

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan mengenai kecelakaan yang dialami selebritas Vanessa Angel dan suami, Kamis (4/11/2021). Menurut dia, kecelakaan terjadi pada pukul 12.36 WIB.

"Bahwa benar telah terjadi laka lantas tunggal di Tol Jakarta arah Surabaya (Tol Nganjuk) pada pukul 12.36 WIB lokasi di km 672+400a pada hari Kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero sport putih nopol B 1284 BJU," kata Gatot melalui pesan singkat kepada Liputan6.com.

Terdapat lima penumpang di mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarga. Gatot menyebut dua orang tewas dan tiga orang luka-luka.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania," kata Gatot. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya