Prabowo Unggah Momen Buka Puasa Pertama Bersama Didit dan Titiek Soeharto

Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto membagikan momen buka puasa pertamanya bersama dengan putranya, Didit Hediprasetyo dan mantan istrinya, Siti Hediati Haryadi

oleh Nasrul Faiz diperbarui 13 Mar 2024, 06:47 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2024, 06:47 WIB
Prabowo Subianto buka puasa bersama Didit Prabowo dan Titiek Soeharto.
Prabowo Subianto buka puasa bersama Didit Prabowo dan Titiek Soeharto. (Dok. Instagram @prabowo)

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto membagikan momen buka puasa pertamanya bersama dengan putranya, Didit Hediprasetyo dan mantan istrinya, Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto.

Hal itu diunggah melalui akun media sosial Instagram pribadi Prabowo @prabowo pada Selasa 12 Maret 2024 malam.

Dalam unggahan foto tersebut, terlihat ketiganya tengah duduk di ruang makan dengan sebuah meja yang dipenuhi oleh berbagai jenis hidangan, seperti nasi, telur, dan sate daging.

Prabowo terlihat duduk di sebelah kanan dengan menggunakan kemeja berwarna biru, sedang menikmati hidangan di piringnya. Sementara itu, Didit, yang mengenakan baju berwarna cokelat, terlihat sedang mengambil hidangan dengan tangan kanannya.

Kemudian di sebelah kiri, Titiek yang mengenakan baju berwarna hitam, tampak terlihat sedang terlibat dalam percakapan dengan Prabowo dan Didit yang asyik menikmati hidangan di depan mereka.

Momen buka puasa bersama ini menarik perhatian masyarakat pengguna Instagram, dengan tercatat 68.542 komentar dan 1.445.015 likes hingga saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prabowo Terima Ucapan Selamat dari Raja Yordania

Prabowo Subianto Hadiri Rapimnas Partai Gerindra
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Jakarta International EXPO (JI EXPO), Kemayoran, Jakarta, Senin (23/10/2023). Rapimnas yang berjalan tertutup tersebut membahas mengenai Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Diberitakan sebelumnya, Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto mendapatkan ucapan selamat dari Raja Abdullah II dari Yordania, usai unggul sementara dalam Pilpres 2024.

Raja Abdullah mengaku sangat senang mengetahui Prabowo unggul sementara di Pilpres 2024.

Raja Abdullah mengatakan dirinya sudah lama kenal dengan Prabowo. Dia pun mengetahui bahwa Indonesia membutuhkan sosok Prabowo.

"Saya sangat berbahagia untuk Anda. Saya tahu negara Anda membutuhkan Anda. Saya kenal Anda sejak lama. Saya sangat bangga, kawanku," kata Raja Abdullah II melalui sambungan telepon, sebagaimana diunggah di Instagram Prabowo, Selasa (12/3/2023).

Prabowo pun menyampaikan terima kasih kepada Raja Abdullah atas ucapan selamat yang diberikan. Raja Abdullah menuturkan dirinya ingin segera bertemu dengan Prabowo secara langsung.

"Terima kasih. Saya ingin menghubungimu mungkin beberapa pekan lagi bila memungkinkan," ujar Prabowo.

Infografis Pidato Kemenangan Pilpres 2024 Prabowo-Gibran. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Pidato Kemenangan Pilpres 2024 Prabowo-Gibran. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya