Viral Sopir Pajero Pamer Pistol di Jaksel

Kapolsek Pancoran Kompol Sujarwo mengaku telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengecekan di lokasi untuk memperjelas kejadian yang viral di media sosial tersebut.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 07 Sep 2024, 20:59 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2024, 20:38 WIB
ilustrasi pistol.
ilustrasi pistol. (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Viral video detik-detik aksi seorang pria yang terlibat cekcok dengan pengendara lain saat berkendara di jalan kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Pria dimaksud menaiki mobil Pajero Sport memperlihatkan pistol.

Kejadian cekcok ini viral sebagaimana dikutip melalui akun X @youknowminn dengan gambar menarasikan jika pengemudi Pajero Sport itu seorang staf khusus Badan Intelijen Negara (BIN) berinisial AS.

Sosoknya itu dibongkar oleh akun tersebut lewat foto yang ditambahkan gambar ketika si pria memperlihatkan pistol, beserta identitas kartu anggota dari BIN.

“Dia mau ambil jalur di kanan dan ga kita kasih karena macet dan jarak antar mobil mepet banget kan. Eh tiba tiba diserempet mobil kita, diajak minggir malah nyodorin becengnya, si paling keren deh pak. Ciri-ciri mobil: Pajero Hitam , Nopol B 1614 TJN,” tulis akun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cek Lokasi

Terkait kejadian ini, Kapolsek Pancoran Kompol Sujarwo mengaku telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengecekan di lokasi untuk memperjelas kejadian yang viral di media sosial tersebut.

"Kami arahkan (anggota) cek," kata Sujarwo saat dikonfirmasi, Sabtu (7/9).

Sumber: Bachtiarudin Alam/Merdeka.com

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya