Gerimis Basahi Final Abang None, Jokowi Pilih Tak Berpayung

Padahal tamu undangan lain sudah berlindung dari air hujan, memakai payung.

oleh Silvanus Alvin diperbarui 03 Jul 2013, 22:30 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2013, 22:30 WIB
jokowi-abnon3-130703c.jpg
Gerimis membasahi acara final pemilihan Abang None Jakarta yang digelar di Lapangan Monas. Meski demikian, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang didampingi istrinya Iriana, tidak memakai payung. Padahal tamu undangan lain sudah berlindung dari air hujan, memakai payung.

Pantauan Liputan6.com, Rabu malam (3/7/2013), Sejumlah tokoh yang hadir, seperti Nachrowli Ramli yang pernah bersaing dengan Jokowi di Pilkada Jakarta, terlihat memakai payung. Jokowi justru asyik menirukan lagu Begadang yang sedang dinyanyikan artis-artis di panggung.

Dalam acara yang diselenggarakan pertama kali di lapangan terbuka ini, terdapat 36 calon Abang-None Jakarta. Terdapat 6 juri yang akan memilih pemenang kontes ini. Siapa pun yang terpilih, nantinya akan mendapat tugas khusus dari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Kepada para finalis, saya ucapkan selamat mengikuti Final Pemilihan Abang dan None Jakarta 2013, disertai harapan siap berperan sebagai Duta Pariwisata dan Budaya Jakarta ke kancah nasional dan internasional," harap Jokowi sebelumnya. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya