Pria Diduga Buron Tanjung Gusta: Jangan Main-main, Saya Berbahaya

Pria diduga tahanan Tanjung Gusta Medan yang diketahui bernama Muhamad Abdullah (49) terus meracau di hadapan awak media.

oleh Rochmanuddin diperbarui 15 Agu 2013, 20:33 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2013, 20:33 WIB
diduga-buron-2-130815c.jpg

Pria diduga tahanan Tanjung Gusta Medan yang diketahui bernama Muhamad Abdullah (49) terus meracau di hadapan awak media saat dimintai keterangan di Mapolsek Menteng Jakarta Pusat, malam ini.

Layaknya seorang mengalami gangguan jiwa, pria yang diduga tahanan teroris ini bahkan mengancam di hadapan belasan pemburu berita. Pria berambut gondrong ini memperingatkan kepada semua pihak supaya tidak mempermainkan dirinya.

"Jangan main-main dengan saya. Saya berbahaya," ujar pria bersorban hitam itu saat diwawancarai awak media di Mapolsek Menteng, Kamis (15/8/2013) malam.

Dalam komentarnya, siapapun yang menentang agama Islam tidak akan selamat. "Buat orang yang mendustakan agama berbahaya. Kalau nggak mau belajar sama habib maka berbahaya," ujarnya berucap seperti orang mengigau.

"Dunia ini hanya panggung sandiwara," sambungnya.

Pria yang mengaku keturunan Arab ini mengaku mengenal dengan sejumlah tokoh Habib terkenal, seperti Habib Rizieq, Habib Munzir, Habib Selon, dan sebagainya. Dia juga mengaku tahu tahanan Tanjung Gusta. "Tahu, kenal," ujarnya.

Tak hanya itu, pria bergamis putih dan berjanggut ini juga mencela Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "SBY itu pupuk bawang," ujarnya.

Hingga saat ini, petugas Mapolsek terus mendalami dan meminta keterangan mendalam guna mendalami kasus ini lebih lanjut. (Riz)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya