Imbas Truk Terguling, Ruas Tol Tomang-Semanggi Macet Parah

Truk kontainer menyeret Pajero dan terjun dari tol layang hingga menutupi ruas tol Tomang- Semanggi. Tepatnya depan Mall Taman Anggrek.

oleh Addy Hasan diperbarui 08 Okt 2013, 01:47 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2013, 01:47 WIB
imbas-truk-terguling-131007d.jpg
Kemacetan parah melanda ruas tol Tomang menuju Semanggi menyusul kecelakaan truk box kontainer yang terguling dan menimpa Mitsubishi Pajero. Kemacetan mencapai 2 kilometer.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, dari petugas NTMC Lantas Polri, Ega, Selasa (8/10/2013), menyebutkan Pajero yang melaju kencang menabrak truk box kontainer putih di atas tol layang Tomang dari arah Jelambar menuju Semanggi. Truk dan Pajero itu pun oleng ke kanan menabrak pembatas dan terjun ke ruas tol Tomang menuju Semanggi.

"Pajero menyeret truk kontainer dan terjun dari tol layang hingga menutupi ruas tol Tomang- menuju Semanggi. Tepatnya di depan Mall Taman Anggrek," kata Petugas NTMC, Ega.

Ia menambahkan petugas juga sudah tiba di lokasi mengamankan lokasi kejadian serta mendatangkan truk derek untuk mengevakuasi truk nahas tersebut. Namun, belum diketahui jatuhnya korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Kemacetan mencapai 2 kilometer.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya