Hubungan Jokowi-Ahok Langgeng, Ini Rahasianya

Padahal keduanya merupakan pribadi yang kontras. Jokowi kalem Ahok kerap "garang". Mengapa keduanya tetap harmonis?

oleh Muhammad Ali diperbarui 11 Okt 2013, 19:14 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2013, 19:14 WIB
jokowi-ahok-131004b.jpg
Hampir setahun pasangan Jokowi-Ahok memimpin Ibukota. Dalam masa kepemimpinan tersebut, hubungan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut terus terjalin dengan baik tanpa adanya gesekan yang berarti.

Tentu hal tersebut menjadi tanda tanya besar bagi sebagian warga DKI lantaran keduanya memiliki karakter berbeda.  Salah satunya Sisca. Dalam jejaring sosial Twitter, dia bertanya bagaimana kiat Jokowi Ahok memadukan dua pribadi yang kontras untuk mengubah Jakarta.

Dalam wawancara eksklusif dengan Raden Trimutia Hatta dari Liputan6.com, Ahok mengungkapkan rahasia harmonis balaikotanya. "Pak Jokowi selalu katakan begini, 'kita tidak mungkin berantem'," ucap Ahok.

Selain mengungkapkan rahasia kelanggengan, Ahok juga mengaku siap ditinggalkan Jokowi untuk melenggang RI 1. Karena dengan Jokowi menjadi presiden, akan membantu dirinya dalam membereskan kerumitan Jakarta.

Untuk mengetahui bagaimana gaya khas Ahok mengungkapkan itu semua. Temukan jawabannya dalam  [VIDEO] Jokowi-Ahok Langgeng, Ini Rahasia Harmonisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya