Pilihan dan Pengalaman Berbelanja Kebutuhan Rumah Tangga di Dekoruma Experience Center

Dekoruma membuka showroom ke-17 dan terbesar pertama di mal yang menghadirkan produk furnitur dan aksesoris rumah juga memperkenalkan kampanye terbarunya bernama # EnaknyaAdaDekoruma

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Jul 2022, 08:44 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2022, 08:36 WIB
Pilihan dan Pengalaman Berbelanja Kebutuhan Rumah Tangga di Dekoruma Experience Center
Pengunjung saat sesi foto tempat tidur usai pembukaan Dekoruma Experience Center di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang (22/7/2022). (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Dekoruma sejak 2015, telah menjadi partner keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan home & living melalui berbagai pilihan furniture dan perlengkapan hunian. Sebagai wujud komitmen untuk terus menjawab kebutuhan home & living masyarakat,  Dekoruma meluncurkan showroom ke-17 dan terbesar pertama di mall, di Bintaro Jaya Xchange Mall.

Pilihan dan Pengalaman Berbelanja Kebutuhan Rumah Tangga di Dekoruma Experience Center
Pengunjung melihat furniture tempat tidur usai pembukaan Dekoruma Experience Center di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang (22/7/2022). (Liputan6.com)

Showroom terbaru ini menghadirkan produk furniture dan aksesoris rumah untuk memenuhi kebutuhan hunian keluarga Indonesia. Bertepatan dengan peresmian showroom ke-17, Dekoruma meluncurkan kampanye terbarunya #EnaknyaAdaDekoruma sebagai upaya selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan.  #EnaknyaAdaDekoruma, pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan baik secara online atau offline dengan harga yang terjangkau.

Dekoruma Experience Center Bintaro Jaya Xchange Mall menawarkan lebih dari 600 pilihan furniture, 1.000 aksesoris, serta lebih dari 25 inspirasi ruang bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian) yang multifungsi dan space-saving yang dapat menjadi pilihan dan inspirasi bagi para pelanggan untuk mewujudkan rumah impiannya. Selain itu, pelanggan juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf profesional Dekoruma terkait kebutuhan furniture dan dekorasi untuk mengisi hunian. Dekoruma Experience Center Bintaro Jaya Xchange Mall sudah dapat dikunjungi seluruh masyarakat mulai dari 22 Juli 2022.

Pilihan dan Pengalaman Berbelanja Kebutuhan Rumah Tangga di Dekoruma Experience Center
General Manager Property Management 1 Bintaro Jaya Xchange Mall Tina Santosa Hadisumarto, CEO & Co-Founder Dekoruma Dimas Harry Priawan, Head of Branding & Communications Dekoruma Narendra Pryottama, Manager Unit Bintaro Jaya Xchange Mall Garry Misnan berbincang disela-sela pembukaan Dekoruma Experience Center terbesar pertama di Mall (22/7/2022). (Liputan6.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya