Sinopsis Episode 4 Welcome to Demon School Iruma Kun Season 3, Ujian Terbaru Telah Dimulai

Nonton kisah para murid yang memasuki sekolah pelatihan dalam Welcome to Demon School Iruma Kun Season 3. Anime terbaru yang dirilis pada awal Oktober 2022 ini telah menyentuh episode yang ke-4. Berikut ini sinopsis singkatnya.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 31 Okt 2022, 20:20 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2022, 20:20 WIB
Sinopsis Welcome to Demon School Iruma Kun Season 3
Nonton anime Welcome to Demon School Iruma Kun Season 3 di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Selain Spy x Family dan Bleach, anime terbaru yang dirilis pada Oktober 2022 adalah Welcome to Demon School Iruma Kun Season 3. Episode perdananya telah mengudara sejak Sabtu, (8/10/2022) lalu.

Serial anime dengan nama lain Mairimashita! Iruma-kun ini menyuguhkan kisah komedi fantasi yang dibungkus dengan unsur isekai yang tertuang melalui dunia lain selain bumi. Seperti judulnya, Welcome to Demon School Season 3 menceritakan tentang kehidupan siswa di sebuah sekolah pelatihan.

Sejak penayangan perdananya, anime terbaru ini telah sukses mendapatkan rating sebesar 8,19 dari 10 di situs myanimelist.com yang telah diulas lebih dari 8000 pengulas. 

Selama kurang lebih 24 menit lamanya, episode Welcome to Demon School menyajikan cerita ringan dan lucu para murid yang berjuang untuk bisa naik kelas dan mendapatkan peringkat yang tinggi. 

Kini, cerita Welcome to Demon School Iruma Kun Season 3 telah menyentuh episode yang ke-4. Kisah apalagi yang akan ditawarkan oleh anime yang diadaptasi dari manga karya Osamu Nishi? Simak sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Persyaratan Naik Kelas

Para murid kelas abnormal sudah memulai ujian terbarunya. Cobaan yang mereka hadapi adalah pencapaian rangking yang harus ditempuh. Salah satunya adalah dengan menaikkan ranking ke Daleth sebelum masuk kelas dua. 

Jika tidak bisa menjalankan ujian ini, mereka yang telah berada di posisi ini akan langsung diusir dari kelas Raja Royal One. Mereka pun diturunkan ke festival panen untuk menghadapi ujian praktek.

Mereka diharuskan untuk mengamankan bahan makanan. Di samping itu, para murid juga dituntut untuk mengembangkan kemampuan insting untuk berburu untuk para iblis. Sebuah hutan raksasa pun disiapkan di belakang Babyls.

Para murid yang mendapatkan poin tinggi akan dihitung berdasarkan banyaknya perolehan makanan. Tugas ini merupakan tugas individu namun tidak menutup kemungkinan diharuskan untuk bekerja sama.


Berlangsung Empat Hari

Setelah semua berkumpul, para murid diperintahkan untuk memilih nomer pintu sesuai kehendak mereka masing-masing. Ujian ini akan berlangsung selama 6666 menit dengan memakan waktu selama empat hari.

Setiap jenis makanan berbeda memiliki poin yang berbeda pula. Ada yang tinggi, ada yang rendah. Tentunya hal ini juga dibarengi dengan tingkat kesulitan untuk mendapatkannya. Peraturan tentang praktek kecurangan pun juga dihadirkan dengan ancaman hukuman diskualifikasi.

Bukan hanya urusan perburan makanan saja. Pertikaian di lapangan dengan murid lain juga menjadi poin penilaian ujian kenaikan kali ini. Lantas, siapakah yang akan mengungguli proses kali ini?


Link Nonton Demon School 3

Sinopsis Welcome to Demon School Iruma Kun Season 3
Episode baru Welcome to Demon School Iruma Kun Season 3 tayang setiap Sabtu pukul 19.25 WIB di Vidio. (Dok. Vidio)

Episode ke-4 Welcome to Demon School sudah tayang dan bisa disaksikan di aplikasi Vidio dengan mengunjungi tautan berikut ini, Iruma Kun Season 3 sub Indo. Jangan lewatkan episode terbaru yang tayang setiap Sabtu pukul 19.25 WIB.

Streaming anime di Vidio sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Untuk tiga episode pertama, anime ini bisa disaksikan secara gratis. Selanjutnya, penonton bisa mengaktifkan paket Vidio Platinum yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari 15 ribu untuk 30 hari atau dengan kode VIDIOOKTOBER. Promo khusus untuk pelanggan baru.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya