Sinetron SCTV Tajwid Cinta Berlanjut, Berikut Sinopsis Episode Terbaru dan Jadwal Tayangnya!

Sinetron SCTV Tajwid Cinta berlanjut ke episode baru, Dibintangi Cut Syifa dan Harriz Vriza. Tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di SCTV dan bisa ditonton ulang di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Jun 2023, 15:09 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2023, 14:45 WIB
Sinetron Tajdwid Cinta
Tajwid Cinta Bercerita perjodohan Syifa dan Dafri beserta kehidupan yang penuh lika-liku (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Tajwid Cinta adalah sinetron SCTV yang ceritanya banyak digemari masyarakat Indonesia. Saat ini sudah sampai episode 213 di tanggal 14 Juni 2023. Sinetron ini diproduksi oleh SinemArt, perdana tayang tahun lalu tepatnya tanggal 7 November 2022. 

Sinetron SCTV yang satu ini dibintang sejumlah artis ternama Indonesia seperti Cut Syifa, Harriz Vriza, dan Afifah Ifah’nda. Sempat dikabarkan akan segera tamat, namun melihat antusias para penonton sinetron ini, Tajwid Cinta kembali berlanjut dengan cerita yang semakin seru. 

Cerita berawal dari Dafri (Harris Vriza) yang kembali ke Indonesia setelah sekian lama menetap di Turki. Dafri kembali untuk menemui Alina sang kekasih hati dan ingin meminangnya. Namun tak semudah itu, ternyata ibu Alina yaitu Nadia tidak menyukai Dafri. Nadia selalu menghalangi niat baik Dafri untuk bersama Alina. 

Hingga tiba-tiba ayah Dafri malah menjodohkannya dengan Syifa yang baru saja ditinggal oleh calon suaminya Ilham. Karena keinginan orang tua akhirnya Syifa dan Dafri menikah, walaupun belum saling mengenal dan penuh keterpaksaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Episode Terbaru

Kehidupan Dafri dan Syifa ternyata tidak selalu mulus, memulai pernikahan dari perjodohan ternyata tidak mudah. Perasaan cinta belum muncul namun harus terus bersama demi orang tua. Tapi ternyata cinta mereka bisa bertumbuh karena sering bersama. 

Pada episode baru ke 213 tanggal 14 Juni 2023 hubungan Syifa dan Dafri kembali menghadapi masalah. Sebelumnya Syifa divonis mengidap penyakit yang cukup berat dan mengkhawatirkan. Sebuah kabar bahagia saat Syifa akhirnya mendapatkan kesempatan untuk berobat dengan dokter yang berasal dari Singapura. 

Semua orang kembali bahagia dengan harapan Syifa bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Termasuk Dafri yang langsung memeluk Syifa setelah mendengar kabar bahagia itu. Apakah pengobatannya akan berjalan lancar?


Jadwal Tayang Sinetron Tajwid Cinta

Tajwid Cinta
Sinteron Tajwid Cinta tayang setiap hari pukul 17.00 WIB (Dok. Vidio)

Anda bisa menonton sinetron Tajwid Cinta  yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di stasiun televisi satu untuk semua SCTV. Selain melalui televisi Anda juga bisa nonton stasiun SCTV live streaming melalui platform Vidio. 

Untuk Anda yang ketinggalan episode sebelumnya juga bisa nonton melalui Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio! 

Penulis: Layli Maghfirah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya