Daftar Pemain Vidio Original Series Gelas Kaca yang Segera Tayang di Vidio

Berikut nama daftar pemain Vidio Original Series terbaru berjudul Gelas Kaca yang segera tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 23 Jul 2024, 14:35 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 14:35 WIB
Gelas Kaca
Series Gelas Kaca (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Series terbaru berjudul Gelas Kaca akan segera tayang di platform streaming Vidio. Cerita series ini bertemakan kehidupan rumah tangga yang sedang berada dalam banyak permasalahan yang mungkin berhubungan dan dekat dengan keadaan banyak orang. 

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah akting dari para pemain dalam series ini. Terbukti sejak posternya di publish orang-orang berkomentar bahwa pemain yang ada di dalam poster tersebut memiliki perpaduan yang cocok. 

Gelas Kaca merupakan series produksi Screenplay Films dan disutradarai oleh John De Rantau. Siapa saja daftar pemain dalam series satu ini? Berikut informasinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Daftar Pemain Series Gelas Kaca

Gelas Kaca
Gelas Kaca (Dok. Vidio)

Berikut beberapa daftar nama pemain series Gelas Kaca: 

  1. Raihaanun sebagai Laras
  2. Rio Dewanto sebagai Raka
  3. Aura Kasih sebagai Gita
  4. Imelda Therine sebagai Erni
  5. Frederika Alexis Cull sebagai Karlin
  6. Jeff Smith sebagai Wiea
  7. Valerie Stahl K sebagai Vonny

Itulah beberapa nama pemain dan karakter yang berperan dalam series terbaru Vidio berjudul Gelas Kaca. Nama-nama lainnya akan kamu temukan saat menonton series Gelas Kaca yang memiliki cerita menarik ini.


Nonton Gelas Kaca di Vidio

Series Gelas Kaca bercerita tentang Rumah tangga Laras dan Raka diuji dengan hadirnya pihak lain dalam hidup mereka. Sanggupkan mereka mempertahankan pernikahan yang sudah terlanjur retak?

Kamu bisa nonton series gelas kaca di platform streaming Vidio tanggal 8 Agustus 2024. Sambil menantikan penayangan perdananya kamu juga bisa nonton film raihaanun dan film aura kasih di Vidio terlebih dahulu

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya