Spray Ini Jadi Solusi Biker yang Ogah Basah Saat Hujan

Spray ini memiliki kemampuan mencegah segala bentuk cairan menyerap pada celah di serat kain.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 05 Okt 2015, 13:00 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2015, 13:00 WIB
Spray Ini Jadi Solusi Biker yang Ogah Basah Saat Hujan
Spray ini memiliki kemampuan mencegah segala bentuk cairan menyerap pada celah di serat kain.

Liputan6.com, Jakarta - Pernak-pernik aksesoris untuk pengguna roda dua kian menjamur. Pada ajang Indonesia Motorcycle Fest 2015 yang diselenggarakan akhir pekan lalu di Parkir Timur Senayan, ada produk unik yang bisa jadi solusi bikers untuk menghadapi musim hujan nanti.

Adalah Talas, sebuah produk spray yang memiliki formula Super-Hidrofobik dari daun talas dan dibuat berdasarkan teknologi nano-polimer. Spray ini memiliki kemampuan mencegah segala bentuk cairan menyerap pada celah di serat kain. Cara penggunaannya hanya disemprot untuk melapisi segala jenis permukaan kain.

"Karena menggunakan teknologi nano, Talas menutupi serat-serat kain sehingga tidak panas dan tidak berat," jelas Agus Agus Hari Mulyono, Direktur PT Mikha Karya Persada, selaku distributor Talas.

Lebih lanjut, Agus mengklaim Talas aman digunakan dan tidak menyebabkan perubahan warna, tekstur atau menimbulkan bau pada kain. Adapun spray ini dikatakan mampu memberikan perlindungan terbaik hingga 8 bulan.

"Air paling hanya tembus sedikit saja masuk ke dalam serat kain. Namun demikian, kain yang sudah disemprot Talas tidak boleh terkena sabun, bensin, atau thinner karena akan melunturkan zat pelindung di dalamnya," pungkas Agus.

(ysp/gst)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya