Indonesia Adil Makmur Jadi Nama Koalisi Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Muzani menegaskan ketua timses kampanye adalah Djoko Santoso.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 18 Sep 2018, 23:46 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2018, 23:46 WIB
Koalisi Prabowo-sandiaga
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengumumkan nama koalisi Prabowo-Sandiaga. (Liputan6.com/Muhammad Radityo Priyasmoro)

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani resmi merilis nama koalisi Prabowo-Sandiaga dengan nama Koalisi Indonesia Adil Makmur. Muzani menjelaskan, nama ini diambil dari langkah kerja dan visi misi Prabowo-Sandiaga sebagai bakal Capres dan Cawapres di Pilpres 2019.

"Nama koalisi kami, adalah Koalisi Indonesia Adil Makmur. Dan Taglinenya adalah Adil Makmur bersama Prabowo dan Sandiaga," kata Muzani di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Terkait ketua tim sukses, Muzani memastikan nama Djoko Santoso sudah resmi. Kendati, untuk deklarasi urung dilakukan karena nama anggota tim keseluruhan belum selesai.

"Ketua Timses, Pak Djoko Santoso ya. Tapi untuk tim pemenangan keseluruhan masih mengalami penyempurnaan sedikit sehingga kami belum bisa umumkan, dan kami akan sampaikan draf itu di KPU tanggal 20 September 2018," jelas Muzani.

Koalisi Prabowo-Sandiaga ini akan berkantor di sekretariat Jalan TB Simatupang No. 62, Jakarta Selatan. Tugas saat ini tengah dirampungkan adalah penyempurnaan visi misi pasangan calon, dan melengkapi data diri tiap anggota timses terdaftar

"Jadi karena jumlahnya ratusan, data valid harus sesuai dan komplit, sedang disempurnakan sebelum didaftarkan ke KPU," Muzani menutup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saksikan Tayangan Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya