Ocehan Tokoh Politik yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

oleh Nasuri, diperbarui 30 Nov 2016, 23:34 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2016 23:34 WIB
Haji Lulung
Haji Lulung akan memotong kupingnya jika Ahok berani maju dalam Pilkada DKI melalui jalur independen.(Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Foto 1 dari 7
Haji Lulung
Haji Lulung akan memotong kupingnya jika Ahok berani maju dalam Pilkada DKI melalui jalur independen.(Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Foto 2 dari 7
Akil Mochtar
Akil Mochtar, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini pernah berujar jika hakim MK melakukan korupsi maka akan dia gantung di tiang gedung MK. (Liputan6.com/Andrian M Tunay)
Foto 3 dari 7
Anas Urbaningrum
Saat namanya mulai terseret dalam kasus Hambalang, Anas Urbaningrum membeladiri dengan mempersilahkan dirinya digantung di Monas jika terbukti korupsi.(Liputan6.com/Faisal R Syam)
Foto 4 dari 7
Amien Rais
Amien Rais pernah berucap akan berjalan kaki dari Yogyakarta ke Jakarta jika ada yang statemen dirinya yang menyebut akan menyeret Prabowo ke Mahkamah Militer. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 5 dari 7
Habiburokhman
Habiburokhman menegaskan bersedia terjun bebas dari puncak Monas jika Teman Ahok dapat mengumpulkan satu juta KTP warga Jakarta.(Forum Liputan6.com)
Foto 6 dari 7
Ahmad Dhani
Cuitan Ahmad Dhani di Twitter gempar karena dia akan memotong 'burung'nya jika Jokowi-JK menang pilpres. Dhani mengklarifikasi bahwa itu berita hoaks.(Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 7 dari 7
Nusron Wahid
Nusron Wahid menghebohkan dunia maya karena mengaku siap diludahi wajahnya jika peserta Aksi 212 melebihi seribu orang. Ternyata kabar itu hoaks.(Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)