Melihat Semangat Para Prajurit di Invictus Games Ukraine

oleh Fatkhur Rozaq Rosyidi, diperbarui 30 Jan 2017, 17:29 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2017 17:29 WIB
Invictus Games Ukraine
Seorang prajurit bernama Vadym Svirydenko berlari menggunakan kaki palsu saat mengikuti tes untuk turnamen Invictus Games Ukraine di Kiev
Foto 1 dari 7
Invictus Games Ukraine
Seorang prajurit bernama Vadym Svirydenko berlari menggunakan kaki palsu saat mengikuti tes untuk turnamen Invictus Games Ukraine di Kiev, Ukraina (28/1). (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Foto 2 dari 7
Invictus Games Ukraine
Seorang prajurit yang memiliki kaki satu berenang saat mengikuti tes untuk turnamen Invictus Games Ukraine di Kiev, Ukraina (28/1). Mereka adalah prajurit korban perang konflik dengan separatis pro Rusia di Ukraina Timur. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Foto 3 dari 7
Invictus Games Ukraine
Seorang prajurit mengayuh sepeda dengan kaki palsunya saat mengikuti tes untuk turnamen Invictus Games Ukraine di Kiev, Ukraina (28/1). Dalam tes tersebut diikuti oleh 76 prajurit. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Foto 4 dari 7
Invictus Games Ukraine
Seorang prajurit bersiap untuk mengikuti tes untuk turnamen Invictus Games Ukraine di Kiev, Ukraina (28/1). Peserta yang lolos akan mewakili di turnamen Invictus Game internasional di Toronto, Kanada. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Foto 5 dari 7
Invictus Games Ukraine
Seorang prajurit beristirahat usai mengikuti tes untuk turnamen Invictus Games Ukraine di Kiev, Ukraina (28/1). Mereka adalah prajurit korban perang konflik dengan separatis pro Rusia di Ukraina Timur. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Foto 6 dari 7
Invictus Games Ukraine
Seorang prajurit berendam di kolam dengan latar belakang tangan palsunya saat mengikuti tes untuk turnamen Invictus Games Ukraine di Kiev, Ukraina (28/1). (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Foto 7 dari 7
Invictus Games Ukraine
Prajurit berlari menggunakan kaki palsu saat mengikuti tes untuk turnamen Invictus Games Ukraine di Kiev, Ukraina (28/1). Mereka adalah prajurit korban perang konflik dengan separatis pro Rusia di Ukraina Timur. (AP Photo/Efrem Lukatsky)