Begini Ekspresi Paus Francis saat Melihat Sirkus di Vatikan

oleh Johan Fatzry, diperbarui 23 Feb 2017, 10:47 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2017 10:47 WIB
Paus-Francis-Saksikan-Sirkus
Paus Francis menyaksikan atraksi seorang wanita dari tim Sirkus Rony Roller saat memimpin acara mingguan di Saint Petrus di Vatikan, Rabu (2
Foto 1 dari 5
Paus-Francis-Saksikan-Sirkus
Paus Francis menyaksikan atraksi seorang wanita dari tim Sirkus Rony Roller saat memimpin acara mingguan di Saint Petrus di Vatikan, Rabu (22/2). Paus Francis mendapat hiburan dari seniman dan pemain Sirkus. (AFP Photo / Alberto Pizzoli)
Foto 2 dari 5
Paus-Francis-Saksikan-Sirkus
Pemain sirkus melakukan atraksi di hadapan Paus Francis yang tengah memimpin acara mingguan di Saint Petrus di Vatikan, Rabu (22/2). (AFP Photo / Alberto Pizzoli)
Foto 3 dari 5
Paus-Francis-Saksikan-Sirkus
Ekspresi Paus Francis saat menikmati pertunjukan tim Sirkus Rony Roller saat memimpin acara mingguan di Saint Petrus di Vatikan, Rabu (22/2). (AP Photo/Andrew Medichini)
Foto 4 dari 5
Paus-Francis-Saksikan-Sirkus
Ekspresi Paus Francis saat menikmati pertunjukan tim Sirkus Rony Roller saat memimpin acara mingguan di Saint Petrus di Vatikan, Rabu (22/2). (AFP Photo / Alberto Pizzoli)
Foto 5 dari 5
Paus-Francis-Saksikan-Sirkus
Paus Francis menyaksikan atraksi seorang anak dari tim Sirkus Rony Roller saat memimpin acara mingguan di Saint Petrus di Vatikan, Rabu (22/2). (AFP Photo / Alberto Pizzoli)