Melihat Tentara Nepal Unjuk Kemampuan Saat Latihan Militer

oleh Johan Fatzry, diperbarui 23 Feb 2017, 12:05 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2017 12:05 WIB
Latihan-Tentara-Nepal
Para tentara Nepal bersiap melepaskan meriam saat berlatih guna merayakan Hari Tentara Nepal di Tundhikhel di Kathmandu, Nepal, (22/2). Hari
Foto 1 dari 5
Latihan-Tentara-Nepal
Para tentara Nepal bersiap melepaskan meriam saat berlatih guna merayakan Hari Tentara Nepal di Tundhikhel di Kathmandu, Nepal, (22/2). Hari Tentara Nepal dirayakan setiap tahun pada 24 Februari. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Foto 2 dari 5
Latihan-Tentara-Nepal
Aksi tentara Nepal melakukan terjun payung dengan membawa bendera Nasioal Nepal saat berlatih guna merayakan Hari Tentara Nepal di Tundhikhel di Kathmandu, Nepal, (22/2). (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Foto 3 dari 5
Latihan-Tentara-Nepal
Sejumlah tentara Nepal saat latihan baris-berbaris jelang Hari Tentara Nepal di Kathmandu, Nepal, (22/2). Hari Tentara Nepal dirayakan setiap tahun pada 24 Februari. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Foto 4 dari 5
Latihan-Tentara-Nepal
Sejumlah tentara Nepal menunjukkan keterampilan penyelamatan dalam sesi latihan untuk rayakan Hari Tentara Nepal di Tundhikhel di Kathmandu, Nepal (22/2). Setiap tahunnya, festival yang didedikasikan untuk Hindu Tuhan Shiva. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Foto 5 dari 5
Latihan-Tentara-Nepal
Sejumlah tentara Nepal menunjukkan keterampilan penyelamatan dalam sesi latihan untuk rayakan Hari Tentara Nepal di Tundhikhel di Kathmandu, Nepal (22/2). (AP Photo/Niranjan Shrestha)