Kaya Manfaat, Chili Produksi Susu Keledai

oleh Nasuri, diperbarui 23 Feb 2017, 23:45 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2017 23:45 WIB
Chili Produksi Susu Keledai
Susu keledai yang telah dikemas siap dipasarkan, Tantehue, Chili (17/1).
Foto 1 dari 5
Chili Produksi Susu Keledai
Susu keledai yang telah dikemas siap dipasarkan, Tantehue, Chili (17/1). Peternak Chili bukan hanya memanfaatkan tenaga keledai untuk membawa barang tetapi juga memerah susunya. (AFP PHOTO / Kristen Miranda)
Foto 2 dari 5
Chili Produksi Susu Keledai
Peternak memerah susu keledai di peternakan di kawasan Tantehue, Chili (17/1). Keledai di peternakan ini sengaja dipelihara untuk diambil susunya. (AFP PHOTO / Kristen Miranda)
Foto 3 dari 5
Chili Produksi Susu Keledai
Selang-selang penyedot susu dipersiapkan di peternakan, Tantehue, Chili (17/1). Susu keledai dipercaya bisa mengurangi kerutan, menghaluskan, dan menjadikan kulit lebih cerah. (AFP PHOTO / Kristen Miranda)
Foto 4 dari 5
Chili Produksi Susu Keledai
Peternak memerah susu keledai di peternakan Chili (17/1). Susu keledai cocok untuk orang yang memiliki kulit sensitif, kaya protein, dan kandungan vitamin C di dalamnya empat kali lebih tinggi daripada susu sapi. (AFP PHOTO / Kristen Miranda)
Foto 5 dari 5
Chili Produksi Susu Keledai
Peternak memperlihatkan susu keledai yang telah dikemas, Chili (17/1). Susu keledai mengandung laktosa tinggi, rendah lemak, dan kandungannya paling mendekati susu manusia. (AFP PHOTO / Kristen Miranda)