Pria Berkapak di Stasiun Kereta Jerman Lukai Lima Orang

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 10 Mar 2017, 08:55 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2017 08:55 WIB
Serangan Kapak di Stasiun Jerman
Seorang pria bersenjata kapak melukai sedikitnya lima orang di stasiun kereta api Dusseldorf, Jerman
Foto 1 dari 5
Serangan Kapak di Stasiun Jerman
Aparat kepolisian mengamankan lokasi setelah seorang pria bersenjata kapak mengamuk di sebuah stasiun di Dusseldorf, Jerman, Kamis (9/3) malam waktu setempat. Pria itu melakukan serangan secara acak yang membuat lima orang terluka. (Patrik STOLLARZ/AFP)
Foto 2 dari 5
Serangan Kapak di Stasiun Jerman
Kendaraan polisi terparkir di sekitar sebuah stasiun di Dusseldorf, Jerman, setelah serangan kapak yang dilakukan seorang pria, Kamis (9/3). Meski serangan dilakukan satu orang, namun aparat keamanan setempat menangkap dua tersangka. (Patrik STOLLARZ/AFP)
Foto 3 dari 5
Serangan Kapak di Stasiun Jerman
Kepolisian Jerman menutup stasiun kereta api di Dusseldorf, dari aktivitas hilir mudik penumpang setelah seorang pria bersenjata kapak mengamuk, Kamis (9/3). Serangan itu membuat para calon penumpang kereta api ketakutan. (Patrik STOLLARZ/AFP)
Foto 4 dari 5
Serangan Kapak di Stasiun Jerman
Petugas darurat mengamankan lokasi setelah seorang pria bersenjata kapak mengamuk di sebuah stasiun kereta api di Dusseldorf, Jerman, Kamis (9/3). Polisi belum merilis identitas pelaku dan motif serangan dalam penyelidikan. (Patrik STOLLARZ/AFP)
Foto 5 dari 5
Serangan Kapak di Stasiun Jerman
Garis polisi terpasang dekat lokasi seorang pria bersenjata kapak yang mengamuk di sebuah stasiun kereta api di Dusseldorf, Jerman, Kamis (9/3). Polisi telah menutup stasiun untuk sementara hingga penyelidikan selesai. (Patrik STOLLARZ/AFP)