Sejumlah Komedian Melayat ke Rumah Duka Eko DJ

oleh Liputan6 diperbarui 28 Mar 2017, 11:37 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2017 11:37 WIB
Eko DJ Meninggal
Komedian Tessy saat melayat ke rumah duka Alm Eko Koeswoyo alias Eko DJ di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Selasa (28/3). Eko Dj meninggal d
Foto 1 dari 10
Eko DJ Meninggal
Komedian Tessy saat melayat ke rumah duka Alm Eko Koeswoyo alias Eko DJ di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Selasa (28/3). Eko Dj meninggal dunia karena penyakit jantung dan gagal ginjal yang dideritanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 10
Eko DJ Meninggal
Komedian Tukul Arwana saat melayat ke rumah duka Alm Eko Koeswoyo alias Eko DJ di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Selasa (28/3). Eko DJ meninggal dunia dalam usia 65 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 10
Eko DJ Meninggal
Komedian Polo saat melayat ke rumah duka Alm Eko Koeswoyo alias Eko DJ di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Selasa (28/3). Eko DJ Ia meninggalkan satu orang istri yakni Dewi Sari Krisna Ndaru, dan dua orang anak. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 10
Eko DJ Meninggal
Komedian Kadir saat melayat ke rumah duka Alm Eko Koeswoyo alias Eko DJ di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Selasa (28/3). Eko Dj meninggal dunia karena penyakit jantung dan gagal ginjal yang dideritanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 10
Eko DJ Meninggal
Komedian Doyok menujukkan foto Alm Eko Koeswoyo alias Eko DJ kepada wartawan kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Selasa (28/3). Eko DJ meninggal dunia dalam usia 65 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 10
Eko DJ Meninggal
Komedian Dorce Gamalama saat melayat ke rumah duka Alm Eko Koeswoyo alias Eko DJ di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Selasa (28/3). Eko DJ Ia meninggalkan satu orang istri yakni Dewi Sari Krisna Ndaru, dan dua orang anak. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 7 dari 10
Eko DJ Meninggal
Komedian Cahyono saat melayat ke rumah duka Alm Eko Koeswoyo alias Eko DJ di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Selasa (28/3). Eko Dj meninggal dunia karena penyakit jantung dan gagal ginjal yang dideritanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 8 dari 10
Eko DJ Meninggal
Komedian Tarzan saat melayat ke rumah duka Alm Eko Koeswoyo alias Eko DJ di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Selasa (28/3). Eko DJ meninggal dunia dalam usia 65 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 9 dari 10
Eko DJ Meninggal
Komedian Gogon berjalan untuk melayat ke rumah duka Alm Eko Koeswoyo alias Eko DJ di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Selasa (28/3). Eko Dj meninggal dunia karena penyakit jantung dan gagal ginjal yang dideritanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 10 dari 10
Eko DJ Meninggal
Komedian Doyok berdoa disamping jenazah Alm Eko Koeswoyo alias Eko DJ di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Selasa (28/3). Eko DJ meninggal dunia dalam usia 65 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)