Bermain di Kandang, Prancis Dikalahkan Spanyol 2-0

oleh Liputan6 diperbarui 29 Mar 2017, 11:20 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2017 11:20 WIB
Prancis-Spanyol
Penyerang Prancis, Kylian Mbappe (kanan) berusaha membawa bola dari kejaran dua pemain Spanyol Isco dan Jordi Alba pada laga persahabatan di
Foto 1 dari 6
Prancis-Spanyol
Penyerang Prancis, Kylian Mbappe (kanan) berusaha membawa bola dari kejaran dua pemain Spanyol Isco dan Jordi Alba pada laga persahabatan di Paris, (29/3). Spanyol menang atas Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo / Christophe Ena)
Foto 2 dari 6
Prancis-Spanyol
Bek Spanyol, Sergio Ramos (kanan) berebut bola udara dengan penyerang Prancis, Kevin Gameiro pada laga persahabatan di Paris, (29/3). Spanyol menang atas Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo / Christophe Ena)
Foto 3 dari 6
Prancis-Spanyol
Kiper Prancis, Hugo Lloris gagal menghalau bola tendangan gelandang Spanyol, Gerard Deulofeu pada laga persahabatan di Paris, (29/3). Spanyol menang atas Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo/Francois Mori)
Foto 4 dari 6
Prancis-Spanyol
Penyerang Spanyol, Alvaro Morata berusaha mengontrol bola dari kawalan bek Prancis, Christophe Jallet pada laga persahabatan di Paris, (29/3). Spanyol menang atas Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo / Christophe Ena)
Foto 5 dari 6
Prancis-Spanyol
Gelandang Spanyol, David Silva melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Prancis pada laga persahabatan di Paris, (29/3). Spanyol menang atas Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo / Christophe Ena)
Foto 6 dari 6
Prancis-Spanyol
Gelandang Spanyol, Gerard Deulofeu melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Prancis pada laga persahabatan di Paris, (29/3). Spanyol menang atas Prancis dengan skor 2-0. (AP Photo / Christophe Ena)