Amukan Topan Debbie di Australia

oleh Liputan6 diperbarui 29 Mar 2017, 12:45 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2017 12:45 WIB
Topan Debbie
Bradley Mitchell memeriksa perahu usai diterjang Topan Debbie di Shute Harbour, Pantai Airlie, Australia, Rabu (29/3). Badai yang mengembusk
Foto 1 dari 5
Topan Debbie
Bradley Mitchell memeriksa perahu usai diterjang Topan Debbie di Shute Harbour, Pantai Airlie, Australia, Rabu (29/3). Badai yang mengembuskan angin hingga 161 km per jam memporak-porandakan puluhan bangunan di pesisir. (Dan Peled/AAP Image via AP)
Foto 2 dari 5
Topan Debbie
Gambar yang diambil dari video memperlihatkan pohon tumbang diterjang Topan Debbie di Bowen, Australia timur, Selasa, (28/3). Akibat badai ini dilaporkan sebanyak 25 ribu warga dievakuasi . (AuBC melalui AP)
Foto 3 dari 5
Topan Debbie
Gambar yang diambil dari video memperlihatkan hembusan angin di luar toko di Bowen, Australia timur, Selasa, (28/3). Badai yang mengembuskan angin hingga 161 km per jam memporak-porandakan puluhan bangunan di pesisir. (AuBC melalui AP)
Foto 4 dari 5
Topan Debbie
Kondisi jalanan yang terendam banjir usai topan Debbie menerjang daerah Bowen di Queensland, Australia, Rabu (29/3). Dilaporkan semua penerbangan dari dan ke Bandara Townsville serta Mackay dibatalkan. (AFP Photo / Queensland Police Service)
Foto 5 dari 5
Topan Debbie
Sebuah kapal terdampar setelah topan Debbie menerjang daerah Bowen di Queensland, Australia, Rabu (29/3). Akibat badai ini dilaporkan sebanyak 25 ribu warga dievakuasi . (AFP Photo / Queensland Police Service)