Ekspresi Andy Murray Lolos ke Perempatfinal Prancis Terbuka

oleh Johan Fatzry, diperbarui 06 Jun 2017, 16:30 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2017 16:30 WIB
Prancis-Terbuka-Andy-Murray
Andy Murray melakukan selebrasi usai pertandingan melawan petenis Rusia, Karen Khachanov pada set tiga di turnamen Prancis Terbuka di stadio
Foto 1 dari 6
Prancis-Terbuka-Andy-Murray
Andy Murray melakukan selebrasi usai pertandingan melawan petenis Rusia, Karen Khachanov pada set tiga di turnamen Prancis Terbuka di stadion Roland Garros, di Paris, Prancis (5/6). Murray meraih kemenangan 6-3, 6-4, 6-4. (AP Photo/Petr David Josek)
Foto 2 dari 6
Prancis-Terbuka-Andy-Murray
Andy Murray tersenyum saat berhadapan dengan Karen Khachanov pada turnamen Prancis Terbuka di Roland Garros, Paris, Prancis (5/6). Selanjutnya Murray akan berhadapan dengan petenis Jepang, Kei Nishikori di perempatfinal. (AFP Photo/Christophe Simon)
Foto 3 dari 6
Prancis-Terbuka-Andy-Murray
Aksi Andy Murray saat mengembalikan bola petenis Karen Khachanov pada turnamen Prancis Terbuka di Roland Garros, Paris, Prancis (5/6). Murray meraih kemenangan 6-3, 6-4, 6-4 dan lolos ke perempatfinal Prancis Terbuka. (AFP Photo/Gabriel Bouys)
Foto 4 dari 6
Prancis-Terbuka-Andy-Murray
Petenis asal Inggris, Andy Murray menyapa pengemarnya usai pertandingan melawan petenis Rusia, Karen Khachanov pada turnamen Prancis Terbuka di Roland Garros, Paris, Prancis (5/6). Murray meraih kemenangan 6-3, 6-4, 6-4. (AP Photo/Petr David Josek)
Foto 5 dari 6
Prancis-Terbuka-Andy-Murray
Suasana pertandingan petenis asal Inggris, Andy Murray melawan petenis Rusia, Karen Khachanov di turnamen Prancis Terbuka di stadion Roland Garros, di Paris, Prancis (5/6). Murray meraih kemenangan 6-3, 6-4, 6-4. (AFP Photo/Olivier Morin)
Foto 6 dari 6
Prancis-Terbuka-Andy-Murray
Andy Murray bersalaman dengan Karen Khachanov usai pertandingan di turnamen Prancis Terbuka di stadion Roland Garros, di Paris, Prancis (5/6). Murray meraih kemenangan 6-3, 6-4, 6-4. (AFP Photo/Olivier Morin)