Ekspresi Bill Cosby di Sidang Kasus Pelecehan Seksual

oleh Johan Fatzry, diperbarui 07 Jun 2017, 11:30 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2017 11:30 WIB
Pelecehan Seksual  Bill Cosby
Aktor dan Komedian Bill Cosby (tengah) berjalan keluar dari Gedung Pengadilan Montgomery setelah persidangan kasus penyerangan seksualnya, d
Foto 1 dari 7
Pelecehan Seksual  Bill Cosby
Aktor dan Komedian Bill Cosby (tengah) berjalan keluar dari Gedung Pengadilan Montgomery setelah persidangan kasus penyerangan seksualnya, di Norristown, (6/6). Sekitar 50 wanita menuduh Cosby melakukan kekerasan seksual. (AP Photo/Matt Slocum)
Foto 2 dari 7
Pelecehan Seksual  Bill Cosby
Bill Cosby (kedua kanan) dan pengacara Brian McMonagle keluar dari Pengadilan Negeri Montgomery usai persidangan seksualnya di Norristown, (6/6). Kasus pelecehan seksual Cosby terjadi sejak tahun 1960an. (Eduardo Munoz Alvarez/Pool Photo via AP)
Foto 3 dari 7
Pelecehan Seksual  Bill Cosby
Ekspresi Bill Cosby saat berjalan ke ruang sidang di Pengadilan Montgomery di Norristown, (6/6). Cosby menjalani sidang kasus pelecehan seksual dimana 50 wanita menuduh aktor dan Komedian ini melakukan kekerasan seksual. (AFP Photo/Pool/Matt Rourke)
Foto 4 dari 7
Pelecehan Seksual  Bill Cosby
Andrea Constand usai bersaksi di pengadilan kekerasan seksual Bill Cosby di Pengadilan Montgomery di Norristown, (6/6). Cosby dituduh memberikan obat-obatan dan melalukan penyerangan seksual ke Constand pada tahun 2004. (AP Photo/Matt Rourke, Pool)
Foto 5 dari 7
Pelecehan Seksual  Bill Cosby
Bill Cosby meninggalkan Gedung Pengadilan Montgomery setelah melakukan sidang kasus kekerasaan seksual di Norristown, Pennsylvania, (6/6). Komedian 79 tahun ini dituduh melakukan pelecehan seksual. (AFP Photo/Dominick Reuter)
Foto 6 dari 7
Pelecehan Seksual  Bill Cosby
Ekspresi Bill Cosby saat berjalan di Pengadilan Montgomery di Norristown, (6/6). Cosby menjalani sidang kasus pelecehan seksual dimana 50 wanita menuduh aktor dan Komedian ini melakukan kekerasan seksual. (AP Photo/Matt Rourke, Pool)
Foto 7 dari 7
Pelecehan Seksual  Bill Cosby
Bill Cosby saat tiba menghadiri sidang kasus kekerasaan seksual di Pengadilan Montgomery di Norristown, (6/6). Sekitar 50 wanita menuduh Cosby melakukan kekerasan seksual. (Eduardo Munoz Alvarez/Pool Photo via AP)