Warga Inggris Ramai-Ramai Bantu Korban Kebakaran Apartemen London

oleh Johan Fatzry, diperbarui 16 Jun 2017, 14:30 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2017 14:30 WIB
Apartemen London
Sejumlah relawan menyalurkan bantuan untuk para korban kebakaran Grenfell Tower di Kensington utara di London, Inggris (15/6).
Foto 1 dari 7
Apartemen London
Sejumlah relawan menyalurkan bantuan untuk para korban kebakaran Grenfell Tower di Kensington utara di London, Inggris (15/6). Korban jiwa akibat kebakaran di apartemen berlantai 24 di London mencapai 12 orang. (AP Photo/Tim Ireland)
Foto 2 dari 7
Apartemen London
Relawan saling mengoper kardus yang berisikan bantuan untuk para korban kebakaran apartemen di Kensington, London, (15/6). Relawan memberikan bantuan bahan makanan dan pakaian untuk para korban kebakaran Grenfell Tower. (AP Photo/Alastair Grant)
Foto 3 dari 7
Apartemen London
Relawan membagikan baju dan barang lainnya pada korban kebakaran apartemen Grenfell Tower di Kensington, London, (15/6). Apartemen tersebut diketahui baru saja direnovasi yang menghabiskan biaya 8,7 juta poundsterling. (AP Photo/Alastair Grant)
Foto 4 dari 7
Apartemen London
Seorang relawan membawa kardus berisikan bantuan untuk para korban kebakaran apartemen di Kensington, London, (15/6). Korban jiwa akibat kebakaran di apartemen berlantai 24 di London mencapai 12 orang. (David Mirzoeff/PA via AP)
Foto 5 dari 7
Apartemen London
Seorang relawan membawa kardus berisikan bantuan untuk para korban kebakaran apartemen di Kensington, London, (15/6). Relawan memberikan bantuan bahan makanan dan pakaian untuk para korban kebakaran Grenfell Tower. (David Mirzoeff/PA via AP)
Foto 6 dari 7
Apartemen London
Para relawan saling mengoper bantuan untuk para korban kebakaran apartemen di Kensington, London, (15/6). Relawan memberikan bantuan bahan makanan dan pakaian untuk para korban kebakaran Grenfell Tower. (AP Photo/Alastair Grant)
Foto 7 dari 7
Apartemen London
Makanan yang disajikan untuk para korban kebakaran apartemen di Kensington, London, (15/6). Korban jiwa akibat kebakaran di apartemen berlantai 24 di London mencapai 12 orang. (AP Photo/Alastair Grant)