Aksi Para Legenda Sepak Bola dalam Turnamen Star Sixes di London

oleh Johan Fatzry, diperbarui 17 Jul 2017, 11:30 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2017 11:30 WIB
Legenda Sepakbola
Mantan gelandang Prancis, Youri Djorkaeff, menendang bola saat bertanding melawan Spanyol pada pertandingan semifinal Star Sixes di London.
Foto 1 dari 10
Legenda Sepakbola
Mantan gelandang Prancis, Youri Djorkaeff berusaha menendang bola saat bertanding melawan Spanyol pada pertandingan semifinal Star Sixes di O2 Arena di London (16/7). Prancis menang 5-2 atas Spanyol. (AFP Photo/Olly Greenwood)
Foto 2 dari 10
Legenda Sepakbola
Eks bek Brasil, Roberto Carlos saat mengikuti turnamen Star Sixes antara Brasil dan Italia di O2 Arena di London (13/7). Star Sixes adalah turnamen kompetitif pertama untuk mantan pemain internasional terkemuka di dunia. (AFP Photo/Olly Greenwood)
Foto 3 dari 10
Legenda Sepakbola
Pemain Nigeria Jay-Jay Okocha saat mengikuti turnamen Star Sixes antara Nigeria melawan China di O2 Arena di London (13/7). Turnamen ini dimainkan 12 orang (6 lawan 6) dalam satu lapangan indoor. (AFP Photo/Olly Greenwood)
Foto 4 dari 10
Legenda Sepakbola
Pemain Italia Fabrizio Ravanelli mengumpan bola saat bertanding melawan Brasil pada turnamen Star Sixes di O2 Arena di London (13/7). Turnamen Star Sixes bukanlah futsal ataupun Mini Soccer. (AFP Photo/Olly Greenwood)
Foto 5 dari 10
Legenda Sepakbola
Pemain Spanyol Carlos Puyol berusaha mengontrol bola saat bertanding melawan Prancis pada pertandingan semifinal Star Sixes di O2 Arena di London (16/7). turnamen ini juga dijuluki "Piala Dunia kecil" atau "Piala Dunia mini". (AFP Photo/Olly Greenwood)
Foto 6 dari 10
Legenda Sepakbola
Pemain Jerman Michael Ballack berusaha membawa bola saat bertanding melawan Prancis dalam turnamen Star Sixes di O2 Arena di London (13/7). Para negara peserta dibagi ke dalam 3 grup yang berisikan masing-masing 4 tim nasional. (AFP Photo/Olly Greenwood)
Foto 7 dari 10
Legenda Sepakbola
Kiper Sebastian Frey menjaga gawangnya saat bertanding melawan Jerman dalam turnamen Star Sixes di O2 Arena di London (13/7). Turnamen ini digelar disebuah indoor stadium berkapasitas 20 ribu penonton. (AFP Photo/Olly Greenwood)
Foto 8 dari 10
Legenda Sepakbola
Pemain Prancis Robert Pires mengiring bola saat bertanding melawan Denmark pada final turnamen Star Sixes di O2 Arena di London (16/7). Prancis menang atas Denmark 2-1 dan menjadi juara turnamen ini. (AFP Photo/Olly Greenwood)
Foto 9 dari 10
Legenda Sepakbola
Pemain Brasil Rivaldo membawa bola saat bertanding melawan Italia pada turnamen Star Sixes di O2 Arena di London (13/7). (AFP Photo/Olly Greenwood)
Foto 10 dari 10
Legenda Sepakbola
Para pemain Prancis mengangkat trofi turnamen Star Sixes usai mengalahkan Denmark di O2 Arena di London (16/7). (AFP Photo/Olly Greenwood)