PHOTO: Melihat Panen Anggur Untuk Wine di Italia

oleh Johan Fatzry, diperbarui 10 Agu 2017, 17:00 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2017 17:00 WIB
Panen Anggur
Pekerja memetik anggur di kebun saat panen Pinot Nero di Tenuta Castello di Neive Borgonovo, Italia barat laut (8/8). Panen anggur tahunan I
Foto 1 dari 6
Panen Anggur
Pekerja memetik anggur di kebun saat panen Pinot Nero di Tenuta Castello di Neive Borgonovo, Italia barat laut (8/8). Panen anggur tahunan Italia, yang terbesar di dunia, dimulai paling awal dalam satu dekade. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Foto 2 dari 6
Panen Anggur
Anggur Pinot Nero saat panen di Tenuta Castello, Neive Borgonovo, Italia (8/8). Panen dimulai paling awal dalam satu dekade karena negara tersebut melakukan swelling dalam gelombang panas setelah berbulan-bulan kekeringan. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Foto 3 dari 6
Panen Anggur
Pekerja mengumpulkan anggur saat panen Pinot Nero di Tenuta Castello di Neive Borgonovo, Italia barat laut (8/8). Pembuat anggur juga harus bersaing dengan salju musim semi dan badai es tahun ini. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Foto 4 dari 6
Panen Anggur
Pekerja memetik anggur saat panen Pinot Nero di Tenuta Castello di Neive Borgonovo, Italia barat laut (8/8). Agensi makanan agens Coldiretti mengantisipasi penurunan volume 10-15 persen. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Foto 5 dari 6
Panen Anggur
Pekerja mengumpulkan anggur saat panen Pinot Nero di Tenuta Castello di Neive Borgonovo, Italia barat laut (8/8). Panen anggur tahunan Italia, yang terbesar di dunia, dimulai paling awal dalam satu dekade. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Foto 6 dari 6
Panen Anggur
Pekerja mengumpulkan anggur saat panen Pinot Nero di Tenuta Castello di Neive Borgonovo, Italia barat laut (8/8). Pinot Nero sebuah varietas anggur wine merah dari spesies Vitis vinifera. (AFP Photo/Marco Bertorello)