PHOTO: Gaya Rambut Gondrong Marcello Tahitoe yang Bikin Macho

oleh Johan Fatzry, diperbarui 10 Agu 2017, 13:31 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2017 13:31 WIB
Marcello Tahitoe
Marcello Tahitoe alias Ello berpose saat syuting video klip di RPTRA Kalijodo, Jakarta, Kamis (5/1). Penyanyi 34 tahun ini merupakan putra d
Foto 1 dari 6
Marcello Tahitoe
Marcello Tahitoe alias Ello berpose saat syuting video klip di RPTRA Kalijodo, Jakarta, Kamis (5/1). Penyanyi 34 tahun ini merupakan putra dari musikus Minggoes Tahitoe dan almarhum Diana Nasution. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 6
Marcello Tahitoe
Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello saat sesi pemotretan. Dengan rambut panjangnnya anak penyanyi Diana Nasution ini tampak seperti vokalis grup rock Foo Fighters Dave Grohl. (Instagram/@marcello_tahitoe)
Foto 3 dari 6
Marcello Tahitoe
Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello saat beramain Cruiser Skateboards dengan rambut panjangnya yang diurai. Dalam karir bermusiknya Ello baru mengeluarkan album musiknya sebanyak 4. (Instagram/@marcello_tahitoe)
Foto 4 dari 6
Marcello Tahitoe
Ekspresi Marcello Tahitoe alias Ello saat bermain gitar dengan rambut gondrong dan berewoknya. Debut albumnya yang berjudul namanya sendiri dirilis pada 28 Februari 2005 dan masuk dalam deretan album terlaris. (Instagram/@marcello_tahitoe)
Foto 5 dari 6
Marcello Tahitoe
Aksi Marcello Tahitoe saat berada di atas panggung. Ello adalah anak ke-tiga dari pasangan musikus Minggus Tahitoe dan almarhum Diana Nasution. (Instagram/@marcello_tahitoe)
Foto 6 dari 6
Marcello Tahitoe
Marcello Tahitoe alias Ello saat mengendarai motor vespanya. Sempat berambut klimis, Ello tampil berbeda dengan gaya rambut gondrongnya seperti para musisi rock. (Instagram/@marcello_tahitoe)