PHOTO: Menang atas Juventus 3-2, Lazio Angkat Trofi Piala Super Italia 2017

oleh Johan Fatzry, diperbarui 14 Agu 2017, 10:30 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2017 10:30 WIB
Juventus-Lazio
Para pemain Lazio mengangkat trofi usai mengalahkan Juventus pada pertandingan final Piala Super Italia di stadion Olimpiade Roma.
Foto 1 dari 6
Juventus-Lazio
Para pemain Lazio mengangkat trofi usai mengalahkan Juventus pada pertandingan final Piala Super Italia di stadion Olimpiade Roma, Italia (13/8). Lazio menang atas Juventus dengan skor 3-2. (AP Photo / Gregorio Borgia)
Foto 2 dari 6
Juventus-Lazio
Penyerang Lazio, Ciro Immobile melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Juventus pada pertandingan final Piala Super Italia di stadion Olimpiade Roma, Italia (13/8). Lazio menang atas Juventus dengan skor 3-2. (AP Photo / Gregorio Borgia)
Foto 3 dari 6
Juventus-Lazio
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi melakukan selebrasi bersama pemainnya usai meraih trofi pada pertandingan final Piala Super Italia di stadion Olimpiade Roma, Italia (13/8). Lazio menang atas Juventus dengan skor 3-2. (AP Photo / Gregorio Borgia)
Foto 4 dari 6
Juventus-Lazio
Penyerang Juventus, Paulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio pada pertandingan final Piala Super Italia di stadion Olimpiade Roma, Italia (13/8). Lazio menang atas Juventus dengan skor 3-2. (AP Photo / Gregorio Borgia)
Foto 5 dari 6
Juventus-Lazio
Pemain Lazio Alessandro Murgia, (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Juventus pada final Piala Super Italia di stadion Olimpiade Roma, Italia (13/8). Gol Murgia menjadi penentu kemenangan atas Juventus 3-2. (AP Photo / Gregorio Borgia)
Foto 6 dari 6
Juventus-Lazio
Penyerang Juventus, Paulo Dybala berusaha membawa bola dari kejaran pemain Lazio pada pertandingan final Piala Super Italia di stadion Olimpiade Roma, Italia (13/8). Lazio menang atas Juventus dengan skor 3-2. (AP Photo / Gregorio Borgia)