PHOTO: Aksi Skater Legendaris Tony Hawk di Skate Park Rancangannya

oleh Johan Fatzry, diperbarui 18 Agu 2017, 10:30 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2017 10:30 WIB
Skateboard-Tony Hawk
Legenda skateboard Tony Hawk bersama seorang anak Connor Curis meluncur dengan papan skateboard di Downtown Detroit (15/8).
Foto 1 dari 4
Skateboard-Tony Hawk
Legenda skateboard Tony Hawk bersama seorang anak Connor Curis meluncur dengan papan skateboard di Downtown Detroit (15/8). Taman skateboard ini oleh Tony Hawk dan Ryan McGinness. (Tanya Moutzalias/Ann Arbor News-MLive.com Detroit via AP)
Foto 2 dari 4
Skateboard-Tony Hawk
Aksi legenda skateboard Tony Hawk saat bermain di skate park Wayfinding di pusat kota Detroit (15/8). Hawk dan para pemain skateboard muda menguji skate park rancangannya. (Tanya Moutzalias/Ann Arbor News-MLive.com Detroit via AP)
Foto 3 dari 4
Skateboard-Tony Hawk
Aksi legenda skateboard Tony Hawk saat bermain di skate park Wayfinding di pusat kota Detroit (15/8). Taman skateboard ini oleh Tony Hawk dan Ryan McGinness. (Tanya Moutzalias/Ann Arbor News-MLive.com Detroit via AP)
Foto 4 dari 4
Skateboard-Tony Hawk
Legenda skateboard Tony Hawk berbincang dengan seorang anak saat pembukaan taman skater Wayfinding di Detroit, (15/8). Hawk dan para pemain skateboard muda menguji skate park rancangannya. (Tanya Moutzalias/Ann Arbor News-MLive.com Detroit via AP)