PHOTO: Sensasi Lomba Tabrak-Tabrakan Mobil di Colorado

oleh Johan Fatzry, diperbarui 21 Agu 2017, 21:00 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2017 21:00 WIB
Lomba Mobil
Richard Terwilliger menabrakkan truknya ke lawan saat mengikuti kompetisi kelas Truk di Derby Kremmling Demolition 11 tahunan di Grand Count
Foto 1 dari 6
Lomba Mobil
Richard Terwilliger menabrakkan truknya ke lawan saat mengikuti kompetisi kelas Truk di Derby Kremmling Demolition 11 tahunan di Grand County Fairgrounds di Kremmling, Colorado (19/8). Terwilliger memenangkan kontes ini. (AFP Photo/Jason Connolly)
Foto 2 dari 6
Lomba Mobil
Sebuah truk membawa mobil yang tersingkir akibat hancur saat kompetisi kelas Weld Limited selama Turnamen Kremmling Demolition Tahunan ke-11 di Grand County Fairgrounds (19/8). (AFP Photo/Jason Connolly)
Foto 3 dari 6
Lomba Mobil
Pengemudi bersaing dalam kompetisi kelas Weld Limited selama Turnamen Kremmling Demolition Tahunan ke-11 di Grand County Fairgrounds di Kremmling, Colorado (19/8). (AFP Photo/Jason Connolly)
Foto 4 dari 6
Lomba Mobil
Suasana dalam kompetisi kelas Weld Limited selama Turnamen Kremmling Demolition Tahunan ke-11 di Grand County Fairgrounds di Kremmling, Colorado (19/8). (AFP Photo/Jason Connolly)
Foto 5 dari 6
Lomba Mobil
Nancy Healy bersiap mengikuti kompetisi Limited Weld class selama ajang turnamen Turnamen Kremmling Demolition Tahunan ke-11 di Grand County Fairgrounds di Kremmling, Colorado (19/8). (AFP Photo/Jason Connolly)
Foto 6 dari 6
Lomba Mobil
Sejumlah penonton menyaksikan turnamen Kremmling Demolition Tahunan ke-11 di Grand County Fairgrounds di Kremmling, Colorado (19/8). (AFP Photo/Jason Connolly)