PHOTO: Intip Persiapan Para Penari Tango di Belakang Panggung

oleh Johan Fatzry, diperbarui 23 Agu 2017, 22:00 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2017 22:00 WIB
Penari Tango
Yulia Burenicheva dari Rusia memakai seragam bersiap mengikuti kompetisi kategori salon di final Kejuaraan Dunia Tango di Buenos Aires, Arge
Foto 1 dari 7
Penari Tango
Yulia Burenicheva dari Rusia memakai seragam bersiap mengikuti kompetisi kategori salon di final Kejuaraan Dunia Tango di Buenos Aires, Argentina, (22/8). (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Foto 2 dari 7
Penari Tango
Julieta Questa dari Argentina memakaikan krim di kakinya saat bersiap mengikuti kompetisi kategori salon di final Kejuaraan Dunia Tango di Buenos Aires, Argentina, (22/8). (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Foto 3 dari 7
Penari Tango
Seorang penari memakai lipstik saat bersiap mengikuti kompetisi kategori salon di final Kejuaraan Dunia Tango di Buenos Aires, Argentina, (22/8). (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Foto 4 dari 7
Penari Tango
Sejumlah penari menunggu di belakang panggung untuk berkompetisi di kategori salon di final Kejuaraan Dunia Tango di Buenos Aires, Argentina, (22/8). (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Foto 5 dari 7
Penari Tango
Seorang penari memakai makeup saat bersiap mengikuti kompetisi kategori salon di final Kejuaraan Dunia Tango di Buenos Aires, Argentina, (22/8). (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Foto 6 dari 7
Penari Tango
Para penari bersaing dalam kategori salon di Kejuaraan Dunia Tango di Buenos Aires, Argentina, (22/8). Festival tango berakhir pada 23 Agustus 2017. (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Foto 7 dari 7
Penari Tango
Ekspresi Ballejo dan Magdalena Gutierrez saat meraih juara dalam kategori tradisional di Festival Buenos Aires, Argentina, Selasa (22/8). Festival tango berakhir pada 23 Agustus 2017. (Natacha Pisarenko/AP)