PHOTO: Tampil Cantik, Shania Twain Hibur Penonton AS Terbuka 2017

oleh Johan Fatzry, diperbarui 29 Agu 2017, 15:30 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2017 15:30 WIB
AS Terbuka-Shania Twain
Shania Twain saat tampil pada upacara pembukaan turnamen tenis AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York (28/8).
Foto 1 dari 4
AS Terbuka-Shania Twain
Shania Twain saat tampil pada pembukaan turnamen tenis AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York (28/8). Penyanyi 52 tahun ini tampil cantik dan seksi dengan gaun berwarna hitam dan ungu. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)
Foto 2 dari 4
AS Terbuka-Shania Twain
Penampilan Shania Twain pada pembukaan turnamen tenis AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York (28/8). Saat pembukaan tenis tersebut Shania Twain juga merayakan ulang tahunnya. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)
Foto 3 dari 4
AS Terbuka-Shania Twain
Shania Twain saat tampil pada pembukaan turnamen tenis AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York (28/8). Penyanyi asal Kanada ini tampil menghibur para penonton turnamen tenis tersebut. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)
Foto 4 dari 4
AS Terbuka-Shania Twain
Penampilan Shania Twain pada pembukaan turnamen tenis AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York (28/8). Shania Twain akan mengeluarkan album baru yang akan dirilis bulan depan. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)