PHOTO: Telanjang Dada, Aktivis Perempuan Ini Ditangkap Polisi Ukraina

oleh Johan Fatzry, diperbarui 11 Sep 2017, 18:45 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2017 18:45 WIB
Aktivis Perempuan
Aktivis perempuan Femen bertanjang dada membawa poster Presiden Ukraina Petro Poroshenko dan mantan Presiden Georgia Mikhail Saakashvili
Foto 1 dari 4
Aktivis Perempuan
Aktivis perempuan Femen saat ditangkap polisi di titik cek Krakovets di perbatasan Ukraina-Polandia, di Ukraina, (10/9). Aktivis ini menentang kembalinya mantan presiden Georgia Mikheil Saakashvili ke Ukraina. (AP Photo / Efrem Lukatsky)
Foto 2 dari 4
Aktivis Perempuan
Aktivis perempuan Femen bertanjang dada membawa poster Presiden Ukraina Petro Poroshenko dan mantan Presiden Georgia Mikhail Saakashvili di perbatasan Ukraina-Polandia, di Ukraina, (10/9). (AFP Photo/Yuri Dyachyshyn)
Foto 3 dari 4
Aktivis Perempuan
Polisi Ukraina menahan aktivis perempuan Femen di titik cek Krakovets di perbatasan Ukraina-Polandia, di Ukraina, (10/9). Aktivis ini menentang kembalinya mantan presiden Georgia Mikheil Saakashvili ke Ukraina. (AFP Photo/Yuri Dyachyshyn)
Foto 4 dari 4
Aktivis Perempuan
Polisi Ukraina menahan aktivis Femen di titik cek Krakovets di perbatasan Ukraina-Polandia, di Ukraina, (10/9). Mikheil Shaakashvili berusaha kembali ke Ukraina walaupun Paspor Ukraina dan Georgia miliknya sudah tidak berlaku. (AP Photo / Efrem Lukatsky)