PHOTO: Demo Hari Tani Nasional, Massa Padati Depan Istana Negara

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 27 Sep 2017, 14:17 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2017 14:17 WIB
Demo Peringati Hari Tani NasionalDemo Peringati Hari Tani Nasional
Petani dari berbagai daerah menggelar unjuk rasa dalam rangka memperingati Hari Tani Nasional.
Foto 1 dari 5
Demo Peringati Hari Tani NasionalDemo Peringati Hari Tani Nasional
Massa tani memapangkan spanduk tuntutan dalam unjuk rasa di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (27/9). Memperingati Hari Tani Nasional, massa dari aliansi tani menggelar unjuk rasa menuntut reformasi agraria. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 2 dari 5
Demo Peringati Hari Tani Nasional
Massa tani memakai caping bertulisan 'Indonesia Darurat Agraria' menggelar unjuk rasa di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (27/9). Petani dari berbagai daerah menggelar unjuk rasa dalam rangka memperingati Hari Tani Nasional. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 3 dari 5
Demo Peringati Hari Tani Nasional
Massa tani memapangkan spanduk tuntutan dalam unjuk rasa di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (27/9). Dalam aksinya yang memperingati Hari Tani Nasional, mereka meminta Presiden segera memperbaiki ketimpangan struktur agraria. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 4 dari 5
Demo Peringati Hari Tani Nasional
Massa tani dari berbagai daerah membawa umbul-umbul dalam unjuk rasa di Taman Aspirasi, depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (27/9). Dalam aksinya, mereka berharap pemerintah lebih berpihak pada petani gurem atau petani kecil. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 5 dari 5
Demo Peringati Hari Tani Nasional
Massa tani dari berbagai daerah membawa umbul-umbul dalam unjuk rasa di Taman Aspirasi, depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (27/9). Memperingati Hari Tani Nasional, para petani menuntut dilaksanakannya reformasi agraria. (Liputan6.com/Johan Tallo)