PHOTO: Hari Rabies Sedunia, Filipina Beri Vaksin Gratis pada Hewan

oleh Johan Fatzry, diperbarui 27 Sep 2017, 15:30 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2017 15:30 WIB
Hari Rabies Sedunia
Dokter hewan dari Humane Society Internasional (HSI) menyuntikkan obat antirabies pada anjing milik seorang warga Payatas, Manila, Filipina.
Foto 1 dari 5
Hari Rabies Sedunia
Dokter hewan dari Humane Society Internasional (HSI) menyuntikkan obat anti rabies pada anjing milik salah satu warga Payatas, Manila, Filipina, Selasa (26/9). Anggota HSI memberikan vaksin rabies gratis untuk hewan di Filipina. (AP Photo/Bullit Marquez)
Foto 2 dari 5
Hari Rabies Sedunia
Para warga membawa hewan piaraannya untuk diberi vaksin anti rabies di Payatas, Manila, Filipina, Selasa (26/9). Menjelang Hari Rabies Sedunia, HSI pelopori kampanye anti-rabies untuk mencapai berantas infeksi rabies pada 2020. (AP Photo/Bullit Marquez)
Foto 3 dari 5
Hari Rabies Sedunia
Para dokter hewan lakukan kebiri pada hewan-hewan di Payatas, Manila, Filipina, Selasa (26/9). Kasus rabies di Filipina termasuk yang tertinggi di dunia. HIS perkirakan 200 orang meninggal tiap tahunnya melalui gigitan anjing. (AP Photo/Bullit Marquez)
Foto 4 dari 5
Hari Rabies Sedunia
Dua orang anak melihat hewan yang sudah dikebiri di posko hewan Payatas, Manila, Filipina, Selasa (26/9). Sejak Maret 2017, sekitar 16.000 dari 27.000 anjing dipinggiran kota Manila telah divaksinasi. (AP Photo/Bullit Marquez)
Foto 5 dari 5
Hari Rabies Sedunia
Salah satu warga Payatas membawa anjingnya setelah divaksinasi anti rabies oleh HSI di Manila, Filipina, Selasa (26/9). Menurut Biro Industri Hewan, ada sekitar 10 juta anjing piaraan ataupun liar di Filipina. (AP Photo/Bullit Marquez)