PHOTO: Main Tanpa Penonton, Barcelona Libas Las Palmas 3-0

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 02 Okt 2017, 08:15 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2017 08:15 WIB
Barcelona Gasak Las Palmas
Barcelona menang telak dengan skor 3-0 ketika menjamu Las Palmas.
Foto 1 dari 7
Barcelona Gasak Las Palmas
Pemain Barcelona, Lionel Messi bersama Ivan Rakitic dan Andres Iniesta merayakan gol ke gawang Las Palmas pada pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (2/10) dini hari. Bermain tanpa suporter, Barcelona menang telak dengan skor 3-0. (JOSE JORDAN/AFP)
Foto 2 dari 7
Barcelona Gasak Las Palmas
Pemain Barcelona, Sergio Busquets berebut bola dengan pemain Las Palmas, Hernan dalam pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (2/10) dini hari. Satu gol Busquets mewarnai kemenangan Barcelona3-0. (AP/Manu Fernandez)
Foto 3 dari 7
Barcelona Gasak Las Palmas
Pemain Barcelona, Sergio Busquets merayakan golnya ke gawang Las Palmas pada pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (2/10) dini hari. Bermain tanpa suporter, Barcelona menang telak dengan skor 3-0. (AP/Manu Fernandez)
Foto 4 dari 7
Barcelona Gasak Las Palmas
Pemain Barcelona, Lionel Messi berhasil melewati kiper Las Palmas sebelum mencetak gol kedua pada pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (2/10) dini hari. Dua gol Messi mewarnai kemenangan Barcelona3-0. (AP/Manu Fernandez)
Foto 5 dari 7
Barcelona Gasak Las Palmas
Pemain Barcelona, Lionel Messi merayakan golnya ke gawang Las Palmas pada pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (2/10) dini hari. Bermain tanpa suporter, Barcelona menang telak dengan skor 3-0. (AP/Manu Fernandez)
Foto 6 dari 7
Barcelona Gasak Las Palmas
Pemain Barcelona, Lionel Messi dikepung pemain Las Palmas saat berusaha mencetak gol pada pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (2/10) dini hari. Dua gol Messi mewarnai kemenangan Barcelona3-0. (AP/Manu Fernandez)
Foto 7 dari 7
Barcelona Gasak Las Palmas
Pemain Barcelona, Lionel Messi bersama rekan setimnya merayakan gol ke gawang Las Palmas pada pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (2/10) dini hari. Bermain tanpa suporter, Barcelona menang telak dengan skor 3-0. (AP/Manu Fernandez)