PHOTO: Kunjungi Puerto Rico, Trump Lihat Kerusakan Akibat Badai Maria

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 04 Okt 2017, 08:28 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2017 08:28 WIB
Donald Trump Kunjungi Puerto Rico
Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump tiba di Puerto Riko untuk meninjau dan melihat kerusakan yang diakibatkan terjangan Badai Maria
Foto 1 dari 7
Donald Trump Kunjungi Puerto Rico
Presiden AS Donald Trump dan ibu negara Melania Trump ditemani Gubernur Puerto Rico, Ricardo Ricardo Rosselló berkeliling ke permukiman warga di Guaynabo, Selasa (3/10). Trump meninjau kerusakan yang diakibatkan Badai Maria dua pekan lalu. (AP/Evan Vucci)
Foto 2 dari 7
Donald Trump Kunjungi Puerto Rico
Presiden AS Donald Trump dan ibu negara Melania Trump setibanya di Luis Muniz Air National Guard Base, Puerto Rico, Selasa (3/10). Trump tiba di Puerto Rico untuk menyaksikan langsung kehancuran akibat terjangan Badai Maria dua pekan lalu. (AP/Evan Vucci)
Foto 3 dari 7
Donald Trump Kunjungi Puerto Rico
Presiden AS Donald Trump dan ibu negara Melania Trump setibanya di Luis Muniz Air National Guard Base, Puerto Rico, Selasa (3/10). Trump datang untuk melihat langsung kehancuran akibat terjangan badai Maria di Puerto Rico dua pekan lalu. (AP/Evan Vucci)
Foto 4 dari 7
Donald Trump Kunjungi Puerto Rico
Presiden AS Donald Trump dan Gubernur Puerto Rico Ricardo Rosselló berbicara dengan warga dalam kunjungan di Guaynabo, Puerto Rico, Selasa (3/10). Trump meninjau dan melihat kerusakan yang diakibatkan Badai Maria dua pekan lalu. (AP/Evan Vucci)
Foto 5 dari 7
Donald Trump Kunjungi Puerto Rico
Presiden AS Donald Trump berkeliling ke permukiman warga yang rusak akibat terjangan Badai Maria di Guaynabo, Puerto Rico, Selasa (3/10). Trump menyaksikan langsung kehancuran akibat badai di Puerto Rico dan bertemu para pemimpin pulau itu (AP/Evan Vucci)
Foto 6 dari 7
Donald Trump Kunjungi Puerto Rico
Presiden AS Donald Trump melemparkan gulungan handuk kertas kerumunan warga yang terkena dampak badai maria di Kapel Calvary, Puerto Rico, Selasa (3/10). Trump meninjau dan melihat kerusakan yang diakibatkan Badai Maria dua pekan lalu. (AP/Evan Vucci)
Foto 7 dari 7
Donald Trump Kunjungi Puerto Rico
Presiden AS Donald Trump membagikan senter dan perlengkapan lain kepada warga yang terkena dampak Badai Maria di Kapel Calvary, Puerto Rico, Selasa (3/10). Trump meninjau dan melihat kerusakan yang diakibatkan Badai Maria dua pekan lalu. (AP/Evan Vucci)