PHOTO: Jurnalis Pembongkar Korupsi Tewas dalam Ledakan Mobil

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 17 Okt 2017, 10:10 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2017 10:10 WIB
Jurnalis, Investigasi, Daphne Caruana Galizia
Salah satu jurnalis investigasi ternama di Malta, Daphne Caruana Galizia, tewas setelah ledakan besar menghancurkan mobilnya
Foto 1 dari 5
Jurnalis, Investigasi, Daphne Caruana Galizia
Bangkai mobil milik jurnalis investigasi, Daphne Caruana Galizia, tergeletak di pinggir jalan kota Mosta, Malta, Senin (16/10). Mobil jurnalis yang sebelumnya bekerja di Panama Papers itu dipasangi bom ketika tengah berkendara. (AP/Rene Rossignaud)
Foto 2 dari 5
Jurnalis Investigasi, Daphne Caruana Galizia
Kendaraan polisi dan ambulans terparkir di sepanjang jalan lokasi meledaknya mobil jurnalis investigasi, Daphne Caruana Galizia, di kota Mosta, Malta, Senin (16/10). Galizia tewas seketika dan mobilnya terlempar ke sebuah lapangan. (AP/Rene Rossignaud)
Foto 3 dari 5
Jurnalis Investigasi, Daphne Caruana Galizia
Bangkai mobil jurnalis investigasi, Daphne Caruana Galizia, tergeletak di pinggir jalan kota Mosta, Malta, Senin (16/10). Selama karirnya, Galizia menyelidiki dugaan korupsi yang melibatkan beberapa politisi dan pejabat tinggi Malta. (AP/Rene Rossignaud)
Foto 4 dari 5
Jurnalis Investigasi, Daphne Caruana Galizia
Kendaraan polisi dan ambulans terparkir di lokasi ledakan mobil jurnalis investigasi, Daphne Caruana Galizia, di Mosta, Senin (16/10). Media tempat Galizia menulis, mengungkap dugaan korupsi besar di Malta yang terkait Panama Papers. (AP/Rene Rossignaud)
Foto 5 dari 5
Jurnalis Investigasi, Daphne Caruana Galizia
Foto tak bertanggal menunjukkan jurnalis investigasi ternama di Malta, Daphne Caruana Galizia yang tewas dalam ledakan mobil. Sebelumnya, Gazilia mengajukan laporan kepada polisi15 hari yang lalu bahwa dirinya menerima sejumlah ancaman. (AP Photo)