PHOTO: Pique Kartu Merah, Barcelona Lumat Olympiakos

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 19 Okt 2017, 08:06 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2017 08:06 WIB
Barcelona Kalahkan Olympiakos
Barcelona menundukkan Olympiacos Yunani dengan skor telak 3-1 di lanjutan Grup D Liga Champions di Camp Nou
Foto 1 dari 7
Barcelona Kalahkan Olympiakos
Pemain Barcelona, Luis Suarez menyundul bola di depan kiper Olympiakos, Silvio Proto dalam fase grup Liga Champions di Camp Nou Stadium, Kamis (19/10) dini hari. 10 pemain Barcelona sukses melumat Olympiakos 3-1. (AP/Manu Fernandez)
Foto 2 dari 7
Barcelona Kalahkan Olympiakos
Penyerang Barcelona, Lionel Messi bereaksi setelah mencetak gol ke gawang Olympiakos dalam fase grup Liga Champions di Camp Nou Stadium, Kamis (19/10). Barca menang 3-1 pada laga yang diwarnai kartu merah terhadap Gerard Pique. (AP/Manu Fernandez)
Foto 3 dari 7
Barcelona Kalahkan Olympiakos
Penyerang Barcelona, Lionel Messi mengendalikan bola dengan kawalan pemain Olympiakos, Omar Elabdellaoui dalam fase grup Liga Champions di Camp Nou Stadium, Kamis (19/10). 10 pemain Barcelona sukses melumat Olympiakos 3-1. (AP/Manu Fernandez)
Foto 4 dari 7
Barcelona Kalahkan Olympiakos
Bek Barcelona, Gerard Pique melakukan protes setelah mendapat kartu merah dari wasit, William Collum dalam fase grup Liga Champions di Camp Nou Stadium, Kamis (19/10). 10 pemain Barcelona sukses melumat Olympiakos 3-1. (AP/Manu Fernandez)
Foto 5 dari 7
Barcelona Kalahkan Olympiakos
Pemain Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi merayakan gol rekan setimnya, Lucas Digne ke gawang Olympiakos dalam fase grup Liga Champions di Camp Nou Stadium, Kamis (19/10). 10 pemain Barcelona sukses melumat Olympiakos 3-1. (AP/Manu Fernandez)
Foto 6 dari 7
Barcelona Kalahkan Olympiakos
Pemain Barcelona, Luis Suarez menendang bola yang berusaha dihadang kiper Olympiakos, Silvio Proto dalam fase grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (19/10). Barca menang 3-1 pada laga yang diwarnai kartu merah terhadap Gerard Pique. (AP/Manu Fernandez)
Foto 7 dari 7
Barcelona Kalahkan Olympiakos
Penyerang Barcelona, Lionel Messi dan timnya merayakan kemenangan atas Olympiakos, Silvio Proto dalam fase grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (19/10). Barca menang 3-1 pada laga yang diwarnai kartu merah terhadap Gerard Pique. (AP/Manu Fernandez)