PHOTO: Menikmati Keindahan Seni Patung di Pantai Bondi Sydney

oleh Johan Fatzry, diperbarui 19 Okt 2017, 21:00 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2017 21:00 WIB
Pameran Patung
Pameran "Sculpture by the Sea" menampilkan lebih dari 100 patung karya seniman dari Australia dan seluruh dunia.
Foto 1 dari 8
Pameran Patung
Patung karya seniman Stephen Marr ditampilkan di pameran "Sculpture by the Sea" di dekat pantai Bondi di Sydney (19/10). Pameran dimulai di sepanjang pantai Bondi menuju pantai Tamarama dan berlangsung hingga 5 November 2017. (AFP Photo/Saeed Khan)
Foto 2 dari 8
Pameran Patung
Patung karya seniman Jane Cowie ditampilkan di pameran "Sculpture by the Sea" di dekat pantai Bondi di Sydney (19/10). Pameran ini menampilkan lebih dari 100 patung karya seniman dari Australia dan seluruh dunia. (AFP Photo/Saeed Khan)
Foto 3 dari 8
Pameran Patung
Pengunjung melihat patung seniman James Dive selama pameran "Sculpture by the Sea" di dekat pantai Bondi di Sydney (19/10). Pameran dimulai di sepanjang pantai Bondi menuju pantai Tamarama dan berlangsung hingga 5 November 2017. (AFP Photo/Saeed Khan)
Foto 4 dari 8
Pameran Patung
Patung karya seniman Tetsuro Yamasaki dari Jepang ditampilkan di pameran "Sculpture by the Sea" di dekat pantai Bondi di Sydney (19/10). Pameran ini menampilkan lebih dari 100 patung karya seniman dari Australia dan seluruh dunia. (AFP Photo/Saeed Khan)
Foto 5 dari 8
Pameran Patung
Patung karya seniman Xia Hang dari China ditampilkan di pameran "Sculpture by the Sea" di dekat pantai Bondi, Sydney (19/10). Pameran dimulai di sepanjang pantai Bondi menuju pantai Tamarama dan berlangsung hingga 5 November 2017. (AFP Photo/Saeed Khan)
Foto 6 dari 8
Pameran Patung
Pengunjung melihat patung seniman Sonia Payes selama pameran "Sculpture by the Sea" di dekat pantai Bondi di Sydney (19/10). Pameran ini menampilkan lebih dari 100 patung karya seniman dari Australia dan seluruh dunia. (AFP Photo/Saeed Khan)
Foto 7 dari 8
Pameran Patung
Pengunjung berjemur di dekat patung seniman Linton Meagher selama pameran "Sculpture by the Sea" di dekat pantai Bondi di Sydney (19/10). Pameran ini menampilkan lebih dari 100 patung karya seniman dari Australia dan seluruh dunia. (AFP Photo/Saeed Khan)
Foto 8 dari 8
Pameran Patung
Patung karya seniman David Ball ditampilkan di pameran "Sculpture by the Sea" di dekat pantai Bondi di Sydney (19/10). Patung David Ball ini menjadi pemenang dari sekian patung yang ditampilkan. (AFP Photo/Saeed Khan)