PHOTO: Bahagianya Tentara Filipina Bertemu Keluarga Usai Perang di Marawi

oleh Johan Fatzry, diperbarui 31 Okt 2017, 15:30 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2017 15:30 WIB
Marawi
Pasukan Filipina mulai mengurangi kekuatan mereka menyusul pembebasan kota Marawi dari para militan.
Foto 1 dari 5
Marawi
Tentara Filipina menerima bunga mawar merah usai bertempur di kota Marawi saat turun dari kapal amfibi Angkatan Laut Filipina BRP Tarlac di Manila, Filipina (30/10). Kota Marawi berhasil direbut dari para militan. (AP Photo / Bullit Marquez)
Foto 2 dari 5
Marawi
Tentara Filipina mencium anaknya setelah bertempur di kota Marawi melawan para militan di Manila, Filipina (30/10). Pasukan Filipina mulai mengurangi kekuatan mereka menyusul pembebasan Marawi dari para militan. (AP Photo / Bullit Marquez)
Foto 3 dari 5
Marawi
Ekspresi tentara Filipina saat mengendong anaknya anaknya setelah bertempur di kota Marawi melawan para militan di Manila, Filipina (30/10). Kota Marawi berhasil direbut dari para militan. (AP Photo / Bullit Marquez)
Foto 4 dari 5
Marawi
Tentara Filipina yang bertempur di kota Marawi disambut saat menuju markas angkatan laut Filipina di Manila, Filipina (30/10). Pasukan Filipina mulai mengurangi kekuatan mereka menyusul pembebasan Marawi dari para militan. (AP Photo / Bullit Marquez)
Foto 5 dari 5
Marawi
Tentara Filipina yang bertempur di kota Marawi foto bersama usai turun dari kapal amfibi Angkatan Laut Filipina BRP Tarlac di Manila, Filipina (30/10). Kota Marawi berhasil direbut dari para militan. (AP Photo / Bullit Marquez)