PHOTO: Sadis, Penembakan di Walmart AS Tewaskan Dua Orang

oleh Johan Fatzry, diperbarui 02 Nov 2017, 12:30 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2017 12:30 WIB
Penembakan di Walmart
Insiden penembakan terjadi di dalam pusat perbelanjaan Walmart Denver, AS yang menewaskan dua pria
Foto 1 dari 5
Penembakan di Walmart
Darlene Jackson duduk di keranjang bersama pengunjung lainnya setelah pria bersenjata melepaskan tembakan ke Walmart di Thornton, Colorado, AS (/11). Insiden penembakan terjadi di dalam pusat perbelanjaan Walmart. (AAron Ontiveroz/The Denver Post via AP)
Foto 2 dari 5
Penembakan di Walmart
Karyawan Walmart berkumpul di luar setelah pria bersenjata melepaskan tembakan di dalam Walmart di Thornton, Colorado, AS (/11). Dilaporkan dua Orang tewas dan seorang lainnya terluka dalam insiden ini. (Helen H. Richardson/Denver Post via AP)
Foto 3 dari 5
Penembakan di Walmart
Petugas berjaga setelah pria bersenjata melepaskan tembakan ke Walmart di Thornton, Colorado, AS (/11). Polisi mengatakan dua pria telah meninggal dan satu wanita dibawa ke rumah sakit setelah penembakan tersebut. (John Leyba / The Denver Post via AP)
Foto 4 dari 5
Penembakan di Walmart
Polisi mengecek toko Walmart setelah insiden penembakan di Thornton, Colorado, AS (/11). Kepolisian di Thornton, Colorado belum memberikan informasi apapun terkait penembakan dan siapa pelaku yang bertanggung jawab. (Andy Cross / Denver Post via AP)
Foto 5 dari 5
Penembakan di Walmart
Suasana pusat perbelanjaan walmart setelah insiden penembakan seorang pria bersenjata di Thornton, Colorado, AS (/11). Dilaporkan dua Orang tewas dan seorang lainnya terluka dalam insiden ini. (AP Photo/P. Solomon Banda)